Curhat ke Pogba, Mbappe Muak di PSG

Kamis, 24 Maret 2022 - 23:02 WIB
loading...
Curhat ke Pogba, Mbappe Muak di PSG
Kylian Mbappe kembali mengungkapkan kegelisahannya selama berada di Paris Saint Germain (PSG). Berbicara dengan rekan senegaranya, Paul Pogba, Mbappe mengaku muak di klub raksasa Liga Prancis / Foto: Instagram Kylian Mbappe (@k.mbappe)
A A A
PARIS - Kylian Mbappe kembali mengungkapkan kegelisahannya selama berada di Paris Saint Germain (PSG). Berbicara dengan rekan senegaranya, Paul Pogba, Mbappe mengaku muak di klub raksasa Liga Prancis.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mbappe santer dikaitkan akan hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan sudah bersedia untuk bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid.

Ditambah lagi, kontraknya di Les Parisiens akan berakhir saat musim 2021-2022 selesai. Artinya, Mbappe bisa terbang ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer, alias gratis.

BACA JUGA: 4 Pemain yang Moncer di Klub Tapi Tak Pernah Main di Timnas, Nomor Dua Legenda Man United

Baru-baru ini, Mbappe nampaknya seperti ‘membenarkan’ potensi kepergiannya ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Melansir Daily Mail, Rabu (23/3/2022), pemain berkepala plontos itu mengatakan kepada Pogba soal perasaannya di PSG.

“Saya sedikit muak (di PSG),” kata Mbappe ketika ditanya oleh Pogba soal kondisinya di klub, dilansir dari Daily Mail yang menukil video FFF TV, Rabu (23/3/2022).

Tentu saja, perkataan Mbappe menambah kuat rumor kepindahannya dari Parc des Princess pada musim panas benar adanya. Terlebih, banyak rumor mengatakan bahwa ruang ganti PSG sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA: Pratama Arhan Tak Sabar Lihat Salju di Tokyo

Ya, ruang ganti Parc des Princess kabarnya tengah mengalami gonjang-ganjing setelah raksasa Prancis itu tersingkir dari Liga Champions 2021-2022. Usai kekalahan dari Real Madrid (secara agregat 2-3), para pemain termasuk Mbappe dikabarkan tidak betah.

Tak sampai disitu, para petinggi klub termasuk sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi kabarnya sangat murka dengan kekalahan tersebut. Oleh sebab itu, kabarnya banyak pemain Les Parisiens yang mulai memikirkan rencana untuk meninggalkan klub, termasuk Mbappe.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)