Del Bosque: Final ideal berada di Madrid

Sabtu, 02 Maret 2013 - 18:54 WIB
Del Bosque: Final ideal berada di Madrid
Del Bosque: Final ideal berada di Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque yakin bila final Copa del Rey antara Real Madrid kontra Atletico Madrid harus berlangsung di Ibukota Spanyol, Madrid. Sementara beberapa pihak menilai jika laga final tersebut seharusnya berlangsung di tempat netral seperti Camp Nou, tetapi kedua tim tersebut menilai jika berlangsung di Barcelona maka akan memakan waktu yang lebih lama bagi para fans kedua tim untuk menyaksikan laga itu.

Del Bosque sendiri menyarankan bila final terbaik seharusnya dilaksanakan di ibukota Spanyol tapi bukan berarti berlangsung di Santiago Bernabeu atau Vicente Calderón. "Mengingat semua keadaan, akan menjadi ideal bila final Copa del Rey akan dimainkan di Madrid. Laga harus dimainkan ditempat netral? Ada stadion netral di Madrid yang bukan milik Real Madrid ataupun Atletico," terang Del Bosque seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (2/3/2013).

Hal senada juga dikatakan mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster mengatakan bahwa sebaiknya final Copa del Rey musim ini jangan digelar di Camp Nou. Menurutnya laga final yang akan berlangsung Mei mendatang harus digelar ditempat yang netral. "Bagi saya, final jangan digelar di Camp Nou. Fans kedua tim ada di Madrid dan kami memiliki dua stadion yang sangat besar," ujar Schuster.

"Akan menjadi lebih baik jika laga final nanti berlangsung di Madrid, ini pendapat saya tentang hal ini. Hal itulah yang ingin saya lihat, tapi kita lihat apa yang akan terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)