Didiamkan Messi dan Neymar, Hakimi Dikabarkan Siap Angkat Koper dari PSG

Jum'at, 25 Maret 2022 - 20:02 WIB
loading...
Didiamkan Messi dan Neymar, Hakimi Dikabarkan Siap Angkat Koper dari PSG
Achraf Hakimi dilaporkan siap angkat kaki dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Itu sebagaimana dijelaskan jurnalis senior Prancis, Daniel Riolo / Foto: Twenty3
A A A
Achraf Hakimi dilaporkan siap angkat kaki dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Itu sebagaimana dijelaskan jurnalis senior Prancis, Daniel Riolo.

Penyebab Hakimi tak kerasan berada di Kota Paris lantaran ia terlibat masalah dengan Lionel Messi dan Neymar, sehingga membuatnya tak betah berada di PSG. Akibatnya, pemain yang direkrut dengan harga 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun pada musim panas lalu, terlibat perang dingin.

"Hakimi menjadi gila, orang Amerika Selatan (Lionel Messi dan Neymar ) tidak berbicara dengannya lagi," kata Riolo dilansir dari Daily Mail, Jumat (25/3/2022).

BACA JUGA: Luka Seumur Hidup Jorginho

Riolo mengatakan selama membela PSG, Hakimi tidak berhasil menunjukkan permainan terbaiknya. Sejauh ini dia baru mencetak tiga gol dan empat assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Riolo pun menyarankan Mauricio Pochettino untuk melepas pemainnya di akhir musim nanti, jika ada klub yang berminat. "Dia sudah ingin meninggalkan Paris, dia muak. Di tim ini kualitasnya tidak pernah meledak, jadi mungkin Anda harus melepaskannya," ucapnya.

BACA JUGA: Gagal Bawa Italia ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Minta Maaf

Lebih lanjut, Riolo mengatakan Hakimi terus berjuang untuk menunjukkan permainan bagusnya. Tetapi belum berhasil dan membuatnya kecewa, sehingga membuatnya merasa tak betah tinggal di PSG.

"Saya mengkritik Hakimi karena penampilannya yang fluktuatif, tetapi harus dikatakan bahwa di tim ini dia berjuang untuk mengekspresikan kualitasnya. Dia marah dan itu normal, dia tidak tahan lagi," pungkas Riolo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)