Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Venezuela: La Albiceleste Dekati Brasil

Sabtu, 26 Maret 2022 - 08:48 WIB
loading...
A A A
Ini menyebabkan Scaloni meradang. Dia tampak tidak puas pasukannya kerap gagal memanfaatkan peluang untuk menambah gol. Dia lalu memasukan Di Maria di menit ke-70 untuk menggantikan Alexis Mac Allister.

Hasilnya, gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) itu melakukan tugasnya dengan baik di menit 79. Di Maria sukses memanfaatkan umpan De Paul yang membuat Argentina mengungguli Venezuela 2-0.

Tiga menit setelahnya, Messi mencetak gol ketiga bagi Argentina setelah berkolaborasi dengan Di Maria. Gol itu membuat Venezuela semakin tertinggal 0-3.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta di laga. Argentina akhirnya sukses meraih kemenangan 3-0 atas Venezuela.



Susunan Pemain

Argentina (4-2-3-1): Franco Armani; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul; Alex Mac Allister, Lionel Messi, Nicolas Gonzalez; Joaquin Correa.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Venezuela (4-4-2): Wuilker Farinez; Christian Makoun, Nahuel Ferraresi, Jhon Chancellor, Roberto Rosales; Miguel Navarro, Jose Andres Martinez, Yangel Herrera, Christian Casseres Jr; Josef Martinez, Salomon Rondon.

Pelatih: Jose Pekerman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)