Bali United Juara Liga 1, Teco Ingin Tampil di Kandang pada Laga Penutup

Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:01 WIB
loading...
Bali United Juara Liga 1, Teco Ingin Tampil di Kandang pada Laga Penutup
Bali United telah dipastikan menjadi juara Liga 1 2021/2022. Pelatih Stefano Cugurra ingin Serdadu Tridatu bermain di kandang pada laga terakhir melawan Persik Kediri. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Bali United telah dipastikan menjadi juara Liga 1 2021/2022. Pelatih Stefano Cugurra ingin Serdadu Tridatu bermain di kandang pada laga terakhir melawan Persik Kediri.



Bali United resmi mempertahankan gelar setelah Persib Bandung bermain 0-0 kontra Persik Kediri, Jumat (25/3/2022). Itu membuat kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya tidak lagi berpengaruh bagi tim asal Pulau Dewata itu.

Setelah memastikan gelar Liga 1 musim ini, Bali United berkesempatan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Juru taktik yang biasa disapa Teco itu menyatakan sangat setuju. Sebab, pasukannya bisa melakukan perayaan bersama fans.

“Saya pikir itu bagus. Karena kami tidak tanding di depan para suporter dan kita rindu bermain sepak bola yang dihadiri pendukung,” ungkap pelatih asal Brasil itu.

Teco merasa gelar yang telah dikunci Bali United tidak akan mempengaruhi hasil akhir Liga 1 musim ini. Terlebih, Persik Kediri juga sudah aman dari zona degradasi.

“Kompetisi juga sudah selesai, jadi saya rasa ini waktu yang pas supaya para suporter bisa menikmati kemenangan dengan semestinya. Persik juga bukan lawan yang terancam terdegradasi jadi saya rasa bukan masalah bagi mereka,” jelas Teco.



Intinya, mantan pelatih Persija Jakarta itu berharap bisa memberikan waktu spesial kepada para pendukung Bali United untuk ikut merayakan kemenangan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2797 seconds (0.1#10.140)