Marcos Alonso Berambisi Singkirkan Madrid dari Liga Champions 2021-2022

Minggu, 27 Maret 2022 - 08:02 WIB
loading...
Marcos Alonso Berambisi Singkirkan Madrid dari Liga Champions 2021-2022
Marcos Alonso berambisi mengeliminasi Real Madrid dari perburuan trofi juara Liga Champions dalam dua musim secara beruntun. Bek Chelsea itu mengakui bahwa ini bukan tugas yang mudah, namun ia berharap dewi fortuna menyelimuti The Blues / Foto: The Pride
A A A
LONDON - Marcos Alonso berambisi mengeliminasi Real Madrid dari perburuan trofi juara Liga Champions dalam dua musim secara beruntun. Bek Chelsea itu mengakui bahwa ini bukan tugas yang mudah, namun ia berharap dewi fortuna menyelimuti The Blues.

Pertemuan Chelsea versus Madrid di babak sistem gugur merupakan kedua kalinya terjadi secara beruntun. Musim lalu, klub raksasa London Barat itu sukses menyingkirkan Los Blancos di semifinal dengan agregat 3-1.

Sekarang Chelsea dan Madrid bak berjodoh. Pasalnya, dua tim elit Eropa ini kembali dipertemukan di perempat final Liga Champions 2021-2022.

BACA JUGA: Ayah Diego Simeone Meninggal Dunia, Atletico Madrid Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Jika diturunkan pada laga kali ini, Alonso ingin mengerahkan segenap kemampuannya. Dirinya ingin menyingkirkan mantan timnya itu dua kali beruntun di Liga Champions.

“Ini musim baru, momen yang berbeda, tetapi kami akan menghadapi salah satu tim besar dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melaju ke semifinal,” kata Alonsi dilansir Football Espana, Sabtu (26/3/2022).

BACA JUGA: Stefano Cugurra Ungkap Kunci Sukses Cetak Sejarah di Bali United

Lebih lanjut, Alonso juga memprediksi bahwa laga nanti akan berlangsung sengit. Dirinnya menyebut bahwa tidak ada yang difavoritkan pada pertemuan kali ini.

“Menurut saya tidak ada favorit, pada tahap kompetisi ini, setiap tim yang Anda temui akan sulit, itu akan menjadi pertandingan yang hebat dan akan sulit, saya yakin,” tandasnya.

Alonso saat ini tengah mudik ke Spanyol untuk membela Tim Nasionalnya do laga FIFA Matchday. Spanyol akan menghadapi Albania pada Minggu 27 Maret 2022 dini hari WIB dan meladeni perlawanan Islandia pada 30 Maret 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)