Robert Minta Pemain Persib Tidak Kendorkan Latihan

Rabu, 17 Juni 2020 - 19:05 WIB
loading...
Robert Minta Pemain Persib Tidak Kendorkan Latihan
Pelatih Persib Bandung, Robert Albert berharap klub Liga 1 bisa segera menggelar latihan bersama. Ini sebagai antisipasi seandainya kompetisi dilanjutkan lagi. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Albert berharap klub Liga 1 bisa segera menggelar latihan bersama. Ini sebagai antisipasi seandainya kompetisi dilanjutkan lagi. Tapi, sebelum ada kepastian, dia tetap meminta kepada armadanya untuk tetap fokus melaksanakan latihan mandiri.

(Baca Juga: Guardiola Sebut Silva Layak Akhiri Musim Bersama Manchester City )

Belum berakhirnya pandemi virus Corona , ditambah diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Barat, membuat Persib tetap belum bisa melakukan latihan bersama. Semuanya masih menunggu keputusan terkait adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Kapan kami akan memulai latihan bersama lagi?, Saya harap segera mungkin. Tapi, untuk saat ini, kami masih fokus menggelar latihan mandiri," kata pelatih asal Belanda itu, disitus resmi Persib, Rabu (17/6/2020).

Disamping itu, Robert masih menantikan keputusan PSSI terkait nasib Liga 1 2020 yang sudah terhenti sejak tiga bulan lalu. Dia menyebut kepastian resmi kapan pertandingan digelar lagi sangat diperlukan agar setiap tim bisa mempersiapkan diri dengan maksimal.

(Baca Juga: Kembali Gagal Sumbang Gol bagi Barcelona, Setien Tetap Sanjung Griezmann )

Soalnya, setiap tim butuh setidaknya tiga pekan untuk mempersiapkan diri agar bisa mengikuti lagi pertandingan resmi. "Sekarang kami semua sedang berpikir dan merumuskan waktu yang tepat untuk memulai latihan kembali," tutup mantan pelatih PSM Makassar itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)