Total Hadiah Rp900 Juta, Super Esport Series Season 2 Tambah Satu Cabang Game

Senin, 28 Maret 2022 - 23:31 WIB
loading...
A A A
Peningkatan hadiah di Super Esport Series Season 2 ini diharapkan dapat memantik semangat dan daya juang para peserta agar mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bertanding nanti.

“Turnamen ini adalah momentum yang tepat bagi para anak muda untuk menunjukkan prestasi mereka. Dengan spirit Superchallenge yaitu Dare To Win, tantangan ini terbuka untuk siapapun yang memiliki semangat untuk menang," terang Martin Sofian.

Tak hanya menggelontorkan hadiah yang fantastis, Superchallenge juga kembali ‘jemput bola’ dengan menyambangi berbagai komunitas esport yang ada di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Pasalnya, Superchallenge meyakini bahwa komunitas olahraga termasuk esport, biasanya menyimpan bibit-bibit berbakat. Melalui kompetisi ini, komunitas esport di sejumlah daerah di Indonesia diajak untuk berkembang bersama Superchallenge.

Sementara itu, tim Bulls Esports yang merupakan juara Super Esport Series Season 1 dari cabang game PUBG Mobile menyambut antusias diadakannya lagi kompetisi yang digagas Superchallenge tersebut.

Perwakilan tim Bulls Esports, Muhammad Khalil mengatakan bahwa timnya akan kembali memeriahkan Super Esport Series. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menurunkan tim terbaik di dua cabang game sekaligus, yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

“Kami sangat antusias Super Esport Series diselenggarakan lagi di tahun ini. Apalagi dengan tambahan game Mobile Legends: Bang Bang dan prize pool yang semakin besar," kata Khalil.

Kami optimis dapat kembali meraih gelar juara, bahkan untuk dua cabang game yang kami ikuti. Semoga Super Esport Series Season 2 ini semakin seru dan menantang!,” sambungnya

Super Esport Series Season 2 terbagi menjadi dua periode. Periode satu yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile telah memasuki fase registrasi mulai tanggal 16 Maret 2022 hingga 30 April 2022.

Semua pertandingan seru dari 8 minggu babak kualifikasi dan 1 minggu babak grand final dapat disaksikan langsung di Youtube Superchallenge.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)