Hasil Liga 1 2021/2022: PSIS Semarang Tenggelamkan Persela Lamongan di Laga Pemungkas

Selasa, 29 Maret 2022 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Wilkson berhasil menjadi eksekutor penalti di menit ke-38, menendang bola dan masuk ke pojok kanan gawang dari Redondo. Dengan gol itu, Persela dapat memperkecil keunggulan menjadi 1-2.

Persela kemudian tak henti menggempur pertahanan PSIS. Lagi-lagi, Wilkson kembali mengancam gawang Redondo di menit-41 lewat tendangan akrobatik di dalam penalti. Sayangnya, tendangan tersebut masih menyamping.

Menjelang akhir babak pertama, Persela terus menekan dan berusaha bangkit dari ketertinggalan. Sayangnya, skor akhir di babak pertama tidak berubah 1-2 hingga wasit meniup peluit.

Di awal babak kedua, Persela langsung tancap gas berinisiatif dan menusuk pertahanan PSIS. Lagi-lagi, melalui solo run dari Radiansyah dan langsung menchip bola, namun tendangannya sedikit menyamping di kiri gawang Redondo.

Setelah itu, Persela kembali membahayakan gawang Mahesa Jenar dalam waktu dua menit melalui tendangan sudut. Akan tetapi, bola berhasil disapu bersih oleh bek PSIS, Saputra.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua kubu. Namun hingga laga berakhir, Persela tak mampu mengejar ketertinggalan. Laga pun berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, PSIS untuk sementara waktu berhasil menggeser Persija Jakarta di peringkat ketujuh Liga 1 musim ini.

Susunan Pemain:

Persela Lamongan (3-5-2): D. Kuswanto, R. Ohorella, S. Wijanto, Demerson, B.V. Telaubun, Guilherme Betata, M. Iskandar, N. Alom, R. Abiyoso, R. Radiansyah, J. Wilkson.
Pelatih: Ragil Sudirman

PSIS Semarang (3-5-2): R. Redondo, M. Saputra, A. Saniskara, S. Buddin, H. Nur Yulianto, B. Fahreza, F. Wahyu, R. Irfana, E. Setiawan, R. Hidayat, F. Eko Utomo.
Pelatih: Dragan Dukanovic
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)