Tangis Sajad Gharibi Hulk Iran Pecah Tak Diakui Anak oleh Orang Tua

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:19 WIB
loading...
Tangis Sajad Gharibi Hulk Iran Pecah Tak Diakui Anak oleh Orang Tua
Tangis Sajad Gharibi Hulk Iran Pecah Tak Diakui Anak oleh Orang Tua/The Sun
A A A
Sajad Gharibi Hulk Iran menangis saat siaran langsung TV setelah mengungkapkan bahwa orang tuanya tidak mengakui dia atas pertikaian dengan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi. Nestapa Sajad Gharibi Hulk Iran terungkap menjelang pertarungan melawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi pada 30 April di O2 Arena.

Kedua petinju melakukan perjalanan ke Dubai pada bulan Februari untuk mempromosikan pertarungan kelas berat super ketika mereka bertikai. Sajad Gharibi yang berusia 30 tahun didorong ke lantai dan pada gilirannya kehilangan hubungannya dengan orang tuanya ketika dia kembali ke Iran.’’Saya tidak bisa menelepon keluarga saya; ketika saya kembali, saya tidak pergi ke keluarga saya,’’tutur Sajjad Gharibi dalam sebuah wawancara TV.

’’Saya tidak bisa berbicara dengan ayah dan ibu saya, ketika saya berbicara dengannya, berkata: 'Orang dalam video ini yang saya lihat bukan anak saya, anak saya jauh lebih kuat dari ini'.’’

Mendengar perkataan orang tuanya yang tidak terduga itu, hati Sajjad Gharibi Hulk Iran menjadi hancur. ’’Sakit hati saya ketika saya tidak bisa berbicara dengan keluarga saya. Saya telah kehilangan harga diri saya dan saya hancur. Bagaimana saya bisa menjelaskannya?,’’ungkapnya.

’’Mereka menipu saya dan saya jatuh ke tanah. Keluarga saya mengatakan bahwa Anda akan pergi ke sana dan menghabisinya. Mereka mengharapkan sebaliknya. Bagaimana saya bisa tidur atau beristirahat? Saya pribadi merasa sangat buruk dan saya tidak bisa tidur tapi sekarang saya minum obat tidur,’’jelasnya.



Sajd Gharibi mengungkapkan perasaannya ketika ibunya mengetahui dia bertikai dengan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi. ''Ketika seorang ibu mengatakan itu kepada anaknya, bagaimana itu bisa ditoleransi? Ada banyak tekanan, jika saya dibayar bahkan satu dolar untuk melakukan itu, saya tidak bisa melanjutkan. Pada konferensi pers pra-pertarungan, Ford yang berusia 39 tahun mengecam pelatihan Gharibi dan mempertanyakan apakah saingannya serius tentang pertarungan atau tidak.''

’’Banyak yang telah dikatakan, saya mengajukan pertanyaan apakah dia benar-benar ingin melawan saya? Karena saya tidak ingin masuk ke ring dan dianggap sebagai pengganggu dan terlihat mengintimidasi seseorang yang tidak melakukan pekerjaan yang sama seperti saya.

‘’Jika dia benar-benar ingin melakukan pertarungan ini, beri tahu semua orang bahwa dia ingin melakukan pertarungan ini dan jangan menyalahkanku. Ada banyak gairah tetapi pada akhirnya wajah Anda berhadapan langsung dan itu adalah pertarungan atau pelarian.''

"Jadi bagi saya itu adalah kasus 'apakah Anda ingin berada di sini juga' dan bagi saya jawabannya adalah tidak. Jika dia setuju untuk turun tangan dan melakukannya, dia harus siap. Saya berharap jika dia serius bertarung maka dia akan bersiap-siap karena saya tidak ingin mengecewakan orang-orang di acara tersebut."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)