5 Pertarungan Berat Josh Warrington: Unifikasi, Trilogi hingga Debut di AS

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:02 WIB
loading...
5 Pertarungan Berat Josh Warrington: Unifikasi, Trilogi hingga Debut di AS
5 Pertarungan Berat Josh Warrington: Unifikasi hingga Debut di Amerika/The Sun
A A A
Lima pertarungan berikutnya untuk Josh Warrington setelah kemenangan pertandingan ulang dengan Kiko Martinez termasuk duel unifikasi gelar melawan Leigh Wood dan debut di Amerika Serikat (AS). Josh Warrington menyiapkan dirinya untuk pertarungan unifikasi besar-besaran atau debut di Amerika setelah menyelamatkan kariernya.

Promotor Eddie Hearn memperingatkan kekalahan dari Kiko Martinez bisa membuat Josh Warrington tidak punya pilihan selain pensiun.Tapi pahlawan Leeds dengan luar biasa mengalahkan Martinez yang berusia 36 tahun - untuk kedua kalinya - dengan penghentian TKO ronde ketujuh yang kejam. Berikut lima pertarungan berikutnya Josh Warrington:



1. Leigh Wood
Tahun lalu, Wood memenangkan gelar 'reguler' sekunder WBA dengan mengejutkan Can Xu, 28 tahun.dalam pertahanan pertamanya. Dia menyelesaikannya dengan KO tahun ini melawan Michael Conlan, 30 tahun, di babak final.

Sebuah pertandingan ulang disebut-sebut tetapi kesempatan untuk menyatukan sabuknya dengan Warrington - menyatukan dukungan besar Leeds dan Nottingham - mungkin terlalu bagus untuk dilewatkan.

2. Leo Santa Cruz
Petinju Meksiko berusia 33 tahun ini secara teknis masih menjadi juara penuh WBA tetapi belum mempertahankan sabuknya sejak 2019. Santa Cruz sejak itu berkampanye di kelas bulu super tetapi bisa tergoda kembali oleh Warrington dan dengan orang Inggris yang putus asa, Santa Cruz adalah nama terbesar di pasar.

3. Mark Magsayo
Untuk waktu yang lama, Gary Russell Jr, 33 tahun, adalah pria di Amerika Serikat sampai dia dikecewakan oleh Mark Magsayo pada bulan Januari ketika dia kehilangan sabuk WBC. Bintang berusia 26 tahun, yang dibimbing oleh legenda tinju Manny Pacquiao, kini telah menempatkan dirinya di antara yang terbaik di kelas bulu. Bertarung dengan Warrington hampir pasti menjanjikan keseruan dan menawarkan dua gelar bagi pemenangnya.



4. Emanuel Navarrete

Tak terkalahkan selama sepuluh tahun, Navarrete, 27 tahun, muncul sebagai salah satu petarung terbaik di planet ini. Petinju Meksiko itu juga berada di peringkat Nomor 1 oleh Ring Magazine, yang berarti Warrington akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil kehormatan bergengsi itu dengan sebuah kemenangan. Navarrete, juara WBO sejak 2020, kini juga berstatus free agent setelah keluar dari Top Rank, sehingga memudahkan negosiasi.

5. Trilogi Mauricio Lara
Pada Februari tahun lalu, Warrington kembali secara tertutup melawan Lara yang kurang dikenal. Tetapi petinju Meksiko, 24 tahun, ternyata adalah monster bertangan berat yang secara brutal menjatuhkan Warrington di ronde kesembilan. Mereka bertanding ulang pada bulan September tetapi pemotongan untuk Lara menyebabkan tidak ada kontes. Ini meninggalkan pertarungan trilogi yang masih siap untuk diwujudkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)