Hasil Liga 1 2021/2022: Tahan Persib, Barito Putera Selamat dari Degradasi

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:55 WIB
loading...
A A A
Ke sekian kalinya, Febri melakukan sontekan ke gawang Riyandi d menit ke-21, namun masih bisa ditepis oleh Riyandi. Setelah itu giliran Dedi Kusnandar di menit ke-26 menendang bola dengan keras, namun masih tipis menyamping di sisi kiri gawang Riyandi.

Di menit ke-27, David da Silva melakukan free header, namun tandukannya masih menyamping. Tak mau kalah, Barito melakukan serangan di menit ke-29. Sayangnya, masih bisa dipatahkan oleh barisan pertahanan Maung Bandung.

Da Silva melakukan tendangan bebas menyusur tanah di menit ke-37. Namun lagi-lagi Riyandi berhasil memeluk bola dengan lengket. Peluang demi peluang terus didapatkan Persib.

Hingga menjelang paruh babak pertama berkhir, Persib masih menguasai pertandingan. Barito hanya bisa bertahan dan bermain setengah lapangan. Skor pun berakhir 0-0 untuk kedua tim dalam 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua , kedua tim masih berambisi untuk memenangkan pertandingan. Barito melancarkan serangan demi serangan. Namun, Persib tak mau kalah dan menyerang balik pertahanan Laskar Pangeran Antasari.

Alhasil, Persib mampu memecah kebuntuan di menit ke-53. Setelah menerima umpan manis dari Frets, Wonderkid Persib, Beckham Putra berhasil melesatkan bola dengan keras ke gawang Riyandi.

Setelah itu, Da Silva harus dijegal di dalam kotak penalti. Dengan percaya diri, Da Silva langsung mengeksekusi penalti ke sisi kanan gawang Riyandi. Namun, Riyandi berhasil menangkap bola dengan lengket.

Barito berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Di menit ke-75, Rizki Pora terus menggempur pertahanan Maung Bandung. Namun, usaha tersebut belum membuahkan hasil.

Kali ini tim besutan Rahmad Darmawan itu membuahkan hasil. Barito berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Beni Oktavianto di menit ke-84. Beni menendang bola ribbon yang berada tepat di depan kaki kanannya.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, Barito selamatb dari zona degradasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)