Selesai Jalani Hukuman, Jarrell Miller Siap Hadapi Jerry Forest

Rabu, 17 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Selesai Jalani Hukuman, Jarrell Miller Siap Hadapi Jerry Forest
Petinju kelas berat asal Amerika Serikat Jarrell Miller mendapat lampu hijau untuk kembali naik ring/Foto/EssentiallySports
A A A
LAS VEGAS - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat Jarrell Miller mendapat lampu hijau untuk kembali naik ring. Komisi Atletik Negara Bagian Nevada menyetujui lisensi Miller (23-0-1 20 KO) dan membuka jalan baginya untuk melawan Forrest (26-3, 20 KO).

Big Baby -julukan Miller- yang tak terkalahkan (23-0-1, 20 KO) akan membuat penampilan di ring untuk pertama kali sejak 2018 pada 9 Juli dalam debut Top Rank-nya di Las Vegas. ( ).

Mantan kickboxer berusia 31 tahun itu mendapat peluang emas saat dipertemukan dengan juara WBA, WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua pada Juni 2019 setelah menghancurkan Tomasz Adamek dan Bogdan Dinu.

Tapi dia melewatkan malam besarnya di Madison Square Garden, New York, dan bayaran 4 juta poundsterling (Rp70 miliar) setelah diuji positif untuk zat terlarang GW501516, EPO, dan HGH untuk penambah kinerja. Dia dilarang tampil di olahraga adu jotos ini tahun lalu.

Komisi Atletik Negara Bagian New York kemudian menolak permohonannya untuk lisensi tinju di Amerika Serikat dengan Andy Ruiz Jr menggantikan posisinya melawan Joshua. ( ).

Ruiz, petinju asal Meksiko, mengejutkan dunia dengan membuat Joshua terjatuh empat kali sebelum menang TKO ronde ketujuh. Sementara World Boxing Association (WBA) menjatuhkan hukuman penangguhan enam bulan kepada Miller dan mencoretnya keluar dari peringkat 15 besar WBA.

Miller menyalahkan kegagalan tes tersebut pada suntikan sel induk yang dia lakukan untuk menangani masalah siku yang tak kunjung reda.

“Kemunduran kecil untuk comeback besar. Saya datang untuk semuanya dan semua orang. Tidak ada yang aman. Katakan halo kepada orang jahat," kata Miller dilansir Boxingscene.com.

“Semua orang ingin memerankan pahlawan super. Kita tidak hidup di dunia yang cerah. Saya tidak akan pernah menjadi pahlawan super. Di dunia saya, sebagian besar waktu, bajingan adalah yang menang.”

Selama absen, Miller bergabung dengan Top Rank Bob Arum.Miller menyatakan ketidaksabarannya naik ring meski tanpa penonton karena pandemi virus corona.

"Bekerja dengan Bob (Arum) bagus, dan mencari tahu jalan terbaik apa yang harus diambil, dan saya tidak sabar menunggu," ujarnya. “Ada banyak hal berbeda dan banyak aspek berbeda. Hal utama adalah duduk bersama tim dan mencari tahu apa rute terbaik untuk ditempuh."

“Maka sekali kita membuat rencana permainan, itu melaksanakannya dengan kuat dan tanpa henti. Saya tidak peduli siapa itu dan di mana dia berada, saya hanya ingin menjatuhkan seseorang, dan saya ingin membuktikan kepada para penggemar bahwa pikiran Big Baby adalah 100 persen benar."

Kembali ketika Miller adalah kickboxer pada tahun 2014, petarung kelahiran Brooklyn itu menjalani larangan sembilan bulan dari California State Athletic Commission setelah dinyatakan positif menggunakan methylhexaneamine pada tahun 2014.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)