Liverpool Jumpa Musuh Kuat Sepanjang April, Thiago Alcantara: Ini Akan Menyenangkan

Jum'at, 01 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
Liverpool Jumpa Musuh Kuat Sepanjang April, Thiago Alcantara: Ini Akan Menyenangkan
Liverpool akan mendapat banyak tantangan sepanjang April ini. Thiago Alcantara justru senang dan mengaku sudah tak sabar untuk bertanding. Foto: Yahoo
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan mendapat banyak tantangan sepanjang April ini. Menghadapi sejumlah lawan yang bisa saja menjegal, Thiago Alcantara justru senang dan mengaku sudah tak sabar untuk bertanding.



Klub-klub di liga papan atas Benua Eropa akan bertanding lagi setelah sempat libur karena jeda internasional. The Reds -julukan Liverpool- termasuk salah satunya.

Armada Juergen Klopp itu akan menghadapi Watford, Sabtu (2/4/2022) pukul 18.30 WIB. Laga itu akan digelar di Anfield, dimana tambahan tiga poin besar kemungkinan didapat.

Namun, bukan Watford yang ditunggu Alcantara. Setidaknya ada empat klub yang membuatnya semakin bergairah untuk memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Seperti Benfica, Manchester City (Man City), Manchester United (MU) dan Everton akan dihadapinya selama empat pekan ke depan. Rangkaian Laga itu sangat penting bagi Mohamed Salah dkk untuk dimenangkan demi meraih trofi.

"Saya tidak pernah mengalami bulan yang begitu menyenangkan seperti ini dengan pertandingan penting dan menarik setiap tiga hari. Jadi itu akan luar biasa," kata Thiago dikutip dari laman resmi Liverpool.

Benfica dan Man City jelas menjadi lawan yang paling dinanti. Bukan hanya Alcantara saja, juga para penggemar dan penikmat sepak bola. Sebab, duel itu diyakini akan berlangsung panas.

Si Merah akan melawat lebih dulu ke markas Benfica pada lanjutan perempatan final Liga Champions 2021/2022, 6 April nanti. Kemudian dilanjutkan bermain di Anfield, 14 April.

Namun, sebelum melakoni leg kedua di Anfield, Man City akan menjadi ujian berat lebih dulu pada 10 April di Liga Inggris. Kemudian, mereka akan bertemu lagi di semifinal Piala FA 2021/2022, 16 April.



Sedangkan duel panas dengan MU, akan tersaji pada 20 April. Kemudian akan dilanjutkan dengan Derby Merseyside menghadapi Everton yang diracik Frank Lampard, empat hari setelahnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)