Chelsea dan Inter Gigit Jari, Mertens Tanda Tangani Kontrak Baru di Napoli

Rabu, 17 Juni 2020 - 23:16 WIB
loading...
Chelsea dan Inter Gigit Jari,  Mertens Tanda Tangani Kontrak Baru di Napoli
Bintang Napoli Dries Mertens resmi menandatangani kontrak baru dengan Napoli, Rabu (17/6/2020)/Foto/Twitter/StijnFrancis
A A A
NAPLES - Bintang Napoli Dries Mertens resmi menandatangani kontrak baru dengan Napoli, Rabu (17/6/2020) hanya beberapa jam sebelum Napoli dijadwalkan untuk mengikuti final Coppa Italia 2019/2020 . Striker Belgia itu bertahan di Stadio San Paolo hingga 2022.

Sebelumnya, kontrak Metrens kedaluwarsa akhir musim ini. Situasi itu memunculkan spekulasi pemain tersebut diburu Chelsea dan Inter Milan yang belakangan dikatakan menawarkan upah yang jauh lebih baik daripada paket yang dibuat Napoli. ( ).

Ciro -gelar yang diberikan fans Napoli keada Mertens- mengklaim telah mencapai kesepakatan untuk tetap di Napoli pada Mei 2020. Namun, klub membuat pengumuman resmi hanya empat hari setelah Mertens mengambil alih Marek Hamsik sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

"Napoli dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah menyetujui persyaratan dengan Dries Mertens atas kontrak baru dengan klub," demikian pernyataan Napoli. ( ).

"Mertens telah menandatangani perpanjangn kontrak dua tahun lagi dengan opsi perpanjangan sepertiga."

Presiden klub Aurelio De Laurentiis menambahkan di akun Twitter resminya: "Senang bisa bersama untuk waktu yang lama, panjang umur Dries!"

Pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Napoli pada 2013 setelah tampil impresif selama dua tahun bersama PSV Eindhoven. Sejak itu dia mencetak 122 gol di semua kompetisi, termasuk 90 di Serie A.

Muism liga paling produktifnya adalah bersama Napoli pada 2016/2017, ketika mencetak 28 gol di Serie A.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)