Transformasi Tubuh Anthony Joshua Luar Biasa Modal Duel Ulang

Minggu, 03 April 2022 - 14:18 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Anthony Joshua Luar Biasa Modal Duel Ulang
Transformasi Tubuh Anthony Joshua Menakjubkan Modal Duel Ulang/The Sun
A A A
Anthony Joshua memamerkan transformasi tubuh dengan perut kotak-kotak saat mempersiapkan duel ulang melawan Oleksandr Usyk. Mantan juara dunia kelas berat itu serius berlatih untuk merebut kembali gelar yang direbut Oleksandr Usyk. Anthony Joshua memamerkan transformasi tubuh saat memposting di Instagram: "April tidak membodohi saya."



Mantan juara bersatu dua kali itu tampak bugar saat dia berfoto di atas sepeda latihan dan menikmati istirahat. Transformasi tubuh Anthony Joshua terjadi saat berada di kamp dengan pelatih kepala baru Angel Fernandez di markas mereka di Loughborough.

Itu membuatnya pindah dari Sheffield dengan promotor Eddie Hearn mengungkapkan kemitraannya berjalan dengan baik. Hearn berkata: ''Dia tampak sangat bahagia di Loughborough. Dia pergi ke sana hanya sebagai percobaan dan telah berada di sana sejak itu, itu pertanda bagus,''kata Hearn.

"Saya yakin akan ada tambahan lain di tim, tapi ini semua tentang rasa percaya diri AJ di sekelilingnya dan dia tampak sangat bahagia di sana."



Joshua pertama kali mendatangkan Fernandez sebelum mengalahkan Andy Ruiz Jr. dalam pertandingan ulang pada Desember 2019. AJ memenangkan medali emas Olimpiade bersama Rob McCracken dan menjadi juara bersatu dua kali di jajaran profesional.

Tetapi setelah kekalahan terakhirnya dari Usyk pada bulan September, Joshua dibiarkan mempertimbangkan tim pelatihnya. Dan setelah berbulan-bulan spekulasi, dia mengkonfirmasi Fernandez akan menjadi orang yang melatih. Pertarungan pertama mereka bersama akan menjadi pertandingan ulang dengan Usyk, yang baru-baru ini mengkonfirmasi dia akan meninggalkan Ukraina untuk memulai kamp pelatihan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)