alexametrics

Dapat bonus Rp12 miliar jika Barca samai rekor Madrid

loading...
Dapat bonus Rp12 miliar jika Barca samai rekor Madrid
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell menjanjikan bonus 1 juta euro (setara Rp12 miliar) kepada skuad Azulgrana jika mampu meraih kemenangan di dua laga terakhir La Liga musim ini.
Jika pasukan Tito Vilanova itu bisa memenangkan dua laga pamungkas, Barca akan meraih 100 poin. Artinya, angka tersebut menyamai rekor yang dibuat Real Madrid musim lalu yang menjadi juara dengan rekor poin tertinggi.
Menurut Marca, Minggu (26/5), bonus itu merupakan bonus 'dadakan' atau yang tidak direncanakan sejak awal musim ini. Para pemain Barca sudah dipastikan akan mendapat 20 juta euro (setara Rp252 miliar) setelah memenangkan trofi La Liga musim ini.
Bonus itu diminta secara langsung oleh para pemain Blaugrana sebagai motivasi tambahan. Rosell mengabulkan permintaan itu. Namun para pemain Barca mengaku tak tahu mengenai bonus tambahan itu.
Striker Alexis Sanchez yang menemui wartawan pada hari Sabtu waktu setempat mengaku tak mengetahui sama sekali perihal bonus tersebut. "Satu juta euro? Well, tak ada yang memberitahu saya mengenai hal itu. Saya benar-benar tak tahu," ujar Sanchez.

(dka)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak