Jelang Barcelona vs Sevilla, Xavi Hernandez: Ini Laga Final

Minggu, 03 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
Jelang Barcelona vs Sevilla, Xavi Hernandez: Ini Laga Final
Xavi Hernandez menyebut duel Barcelona vs Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 tak ubahnya laga final. Sebab, Blaugrana ingin merebut peringkat kedua. Foto: sport.es
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez menyebut duel Barcelona vs Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 tak ubahnya laga final. Sebab, Blaugrana berambisi merebut peringkat kedua klasemen sementara yang saat ini dipegang Blanquirrojos.



Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Xavi mengincar kemenangan pada laga kandang itu untuk mengatrol peringkat. Soalnya, mereka hanya terpaut tiga poin dengan tim tamu.

Tiga poin jadi harga mati bagi Barcelona untuk menjaga asa merebut tiket Liga Champions musim depan. Itu sebabnya Xavi mengatakan partai nanti bisa dianggap final bagi pasukannya.

"Ini laga final bagi kami. Peluang untuk mencapai tempat kedua setelah tahap hasil yang sangat bagus," ujar juru taktik asal Spanyol itu, dilansir dari Marca.

Agar misi itu terpenuhi, Xavi meminta kepada semua pemain Barcelona agar tidak memandang Sevilla sebelah mata. Dia mengakui Jesus Navas dkk adalah tim yang solid di Liga Spanyol saat ini.

"Ini adalah kesempatan untuk membuktikannya. Sebuah ujian bagi kami. Sevilla tidak datang pada waktu terbaik. Tetapi, mereka adalah tim yang kuat," kata Xavi.

Xavi juga memuji pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. Sebab, mantan juru taktik Real Madrid mampu membawa pasukannya nangkring di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

"Dia adalah pelatih yang saya kagumi dan dengan klub yang melakukan banyak hal dengan sangat baik. Itu sebabnya mereka ada di atas sana," cetus Xavi.



Di sisi lain, Xavi berharap fans memberi dukungan penuh kepada para pemain. Itu sangat dibutuhkan agar Barcelona dapat mengalahkan Sevilla.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3238 seconds (0.1#10.140)