Eks Raja Kelas Berat Ringan Comeback: Aku Jatuhkan Jake Paul!

Senin, 04 April 2022 - 10:42 WIB
loading...
Eks Raja Kelas Berat Ringan Comeback: Aku Jatuhkan Jake Paul!
Eks Raja Kelas Berat Ringan Comeback: Aku Jatuhkan Jake Paul!/The Sun
A A A
Eks raja tinju kelas berat ringan Sergey Kovalev bersumpah untuk menjatuhkan Jake Paul setelah pertarungan comeback pada pertengahan tahun ini. Sergey Kovalev, yang pernah dipertimbangkan dalam sepuluh besar pound-for-pound selama menjadi raja tinju kelas berat ringan masa jayanya, kembali ke ring pada bulan Mei melawan Tervel Pulev.



Dan setelah itu dia akan bersiap untuk menghadapi semua pendatang - termasuk bahkan petinju tak terkalahkan yang menjadi YouTuber, Jake Paul. "Bertarung dengan Jake Paul? Saya siap. Dan saya akan menjatuhkannya,''kata Kovalev yang berusia 39 tahun kepada TMZ Sports.

"Pada waktunya, biarkan aku melakukan pertarungan comeback dan kemudian kita bisa melakukan pertarungan apa pun,"imbuhnya.

Kovalev tidak bertarung sejak November 2019 ketika dia di-KO di ronde 11 oleh Saul Canelo Alvarez. Dia dijadwalkan kembali melawan Bektemir Melikuziev pada Januari tetapi ditarik setelah dites positif menggunakan zat terlarang testosteron sintetis.



Kovalev menempatkan tes yang gagal ke suplemen tercemar dan memprotes ketidakbersalahannya saat dia bersiap untuk melawan adik laki-laki Kubrat Pulev saat dia kembali. Sementara itu, Jake Paul, 25, berada di ring terakhir pada bulan Desember ketika ia mengalahkan Tyron Woodley, 39, dalam pertandingan ulang mereka yang terlambat. Woodley telah dikalahkan pada poin empat bulan sebelumnya tetapi menggantikan Tommy Fury, 22, yang mundur karena cedera.

Paul menambah rekor menang KO atas saingan online 'AnEsonGib', mantan pemain NBA Nate Robinson, 37, dan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren, 37. Petinju Amerika itu, yang belum bertarung dengan petinju yang diakui, mengumumkan bahwa dia akan kembali pada bulan Agustus.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)