Jadwal Leg I Perempat Final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB

Selasa, 05 April 2022 - 08:06 WIB
loading...
Jadwal Leg I Perempat Final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB
Dua raksasa Liga Inggris bakal melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Kedua tim tersebut yakni Liverpool dan Manchester City / Foto: USA Today
A A A
MANCHESTER - Dua raksasa Liga Inggris bakal melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Kedua tim tersebut yakni Liverpool dan Manchester City.

Liverpool bakal menantang Benfica. Pada laga leg pertama ini, pasukan Juergen Klopp terlebih dahulu berstatus sebagai tim tamu dengan berkunjung ke markas klub raksasa Portugal di Estádio do Sport Lisboa e Benfica.

Di pertandingan lain, Manchester City bakal menjamu Atletico Madrid pada laga leg I perempat final di Stadion Etihad. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat dua kesebelasan memiliki karakteristik permainan sendiri.

BACA JUGA: Preview Benfica vs Liverpool: Klopp Takut Predikat Favorit

Atletico dikenal banyak orang sebagai tim yang terorganisir dan disiplin. Itu bisa dilihat ketika pasukan Diego Simeone mampu mendapatkan hasil yang diinginkan dengan minim kebobolan.

Tapi Pep Guardiola mengatakan penilaian seperti itu tidak adil bagi Atletico. Karena, kata dia, ada banyak hal yang harus ditelusuri daripada hanya fokus pada kedisiplinan mereka.

BACA JUGA: 5 Pemain Liga Inggris yang Tetap Berpuasa di Bulan Ramadhan

"Ada kesalahpahaman tentang cara dia (Diego Simeone) bermain. Ini lebih ofensif daripada yang diyakini orang. Dia tidak ingin mengambil risiko dalam membangun tetapi mereka sangat bagus di sepertiga akhir," ungkap Guardiola.

“Mereka sangat kompetitif. Itu tergantung pada pergerakan permainan dan mereka tahu cara bermain pada saat yang tepat," imbuh Guardiola.



Jadwal Perempat Final Liga Champions

Leg I
02.00 WIB Benfica vs Liverpool
02.00 WIB Manchester City vs Atletico Madrid
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)