Francesco Bagnaia Ingin Ulangi Kesuksesan di MotoGP Amerika 2022

Selasa, 05 April 2022 - 16:02 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Ingin Ulangi Kesuksesan di MotoGP Amerika 2022
Francesco Bagnaia mengaku siap tampil kompetitif di MotoGP Amerika 2022. Pembalap Ducati Lenovo itu ingin memperbaiki catatan podium ketiganya di musim lalu / Foto: Instagram Ducati Lenovo Team
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Francesco Bagnaia mengaku siap tampil kompetitif di MotoGP Amerika 2022. Pembalap Ducati Lenovo itu ingin memperbaiki catatan podium ketiganya di musim lalu.

Bagnaia berhasil menemukan performa bagusnya saat balapan di MotoGP Argentina, Senin (4/4/2022). Pecco berhasil finis di posisi kelima di akhir balapan.

Hasil tersebut menunjukkan peningkatan usai tampil buruk di dua balapan awal MotoGP 2022 . Sebelumnya Bagnai gagal menyelesaikan balapan akibat terjatuh di Losail, sedangkan di Mandalika hanya bisa finis di posisi ke-15.

BACA JUGA: Jadwal Leg I Perempat Final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB

Sedangkan rekan setimnya, Jack Miller tampil cukup mengecewakan. Pembalap asal Australia itu hanya bisa finis di posisi ke-14 dan membuatnya meraih dua poin.

Sementara usai tampil bagus di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Bagnaia berharap bisa tampil kompetitif di MotoGP Amerika 2022. Terlebih musim lalu, ia berhasil meraih podium ketiga dan berharap bisa tampil apik di musim ini.

BACA JUGA: Kuasai GP Argentina 2022, Aleix Espargaro: Saya Punya Motor Mumpuni

"Dengan balapan hari ini saya pasti bisa lebih kompetitif di Austin (MotoGP Amerika) . Saya kompetitif di sana tahun lalu dan saya pikir kami bisa lebih kompetitif tahun ini," kata Bagnaia dilansir dari Speedweek, Selasa (5/4/2022).

Pembalap berusia 25 tahun itu mengatakan posisi kelima buka tujuan utama Ducati di MotoGP Argentina, meski telah menunjukkan peningkatan performa. Bagnaia menjelaskan penampilan apinya ini akan membantunya untuk bisa kembali ke posisi terdepan.

"Sangat penting untuk tetap tenang, bertindak cerdas dan membangun apa yang kita lakukan hari ini, P5 jelas bukan tujuan utama kami. Namun, untuk masa depan, sangat membantu untuk memulai dari awal dan dapat memikirkan tentang yang teratas lagi," pungkas Bagnaia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)