Berkah! Karim Benzema Cetak Hat-trick saat Berpuasa Ramadhan

Kamis, 07 April 2022 - 06:16 WIB
loading...
Berkah! Karim Benzema Cetak Hat-trick saat Berpuasa Ramadhan
Berkah! Karim Benzema Cetak Hat-trick saat Puasa Ramadhan/The Sun
A A A
Malam ajaib Karim Benzema mencetak hat-trick sensasional ke gawang Chelsea meski tetap menjalankan puasa Ramadhan saat bertanding. Striker Real Madrid itu berpuasa Ramadhan sebagai bagian dari keyakinan Muslimnya.



Hebatnya, puasa tidak menghalanginya mencetak gol saat melawan Chelsea. Bahkan, dia menganggap itu bahkan bisa membuatnya lebih kuat. Baru-baru ini ditanyai oleh Esquire tentang dampak Ramadhan pada rutinitas, jadwal, dan rutinitas pelatihannya, Benzema mengungkapkan bahwa tidak ada. "Tidak ada dampak, Ramadhan adalah bagian dari hidup saya dan agama saya menjadikan Ramadhan sebagai kewajiban. Bagi saya, itu sangat penting dan saya merasa baik ketika saya berpuasa,"tutur Karim Benzema.

Ditanya apa yang dia syukuri, dia menjawab: "Saya bersyukur berada dalam kesehatan yang baik."

Benzema sedang dalam performa terbaiknya saat Madrid mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Pemain Prancis itu mengonversi sundulan sensasional pada menit ke-21, sebelum mengalahkan Edouard Mendy dengan satu gol lagi beberapa saat kemudian.



Kai Havertz membawa The Blues kembali ke pertandingan menjelang turun minum, tetapi kesalahan Mendy memberi Benzema hat-trick hanya 46 detik setelah restart. Pundit Micah Richards diejek oleh Rio Ferdinand setelah komentarnya baru-baru ini bahwa Benzema baru saja mencapai level Robert Lewandowski dan Harry Kane dalam perkiraannya. Ferdinand mentweet "Benzemaaaaaaa" sebelum menandai Richards dan meninggalkan banyak emoji wajah tertawa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)