Hasil Uji Coba: Timnas Indonesia U-19 Menang Beruntun Kalahkan Tim Korea

Kamis, 07 April 2022 - 16:40 WIB
loading...
Hasil Uji Coba: Timnas Indonesia U-19 Menang Beruntun Kalahkan Tim Korea
Indonesia U-19 menang tipis atas Kyungil University/Foto/PSSI
A A A
DAEGU - Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 menang tipis 2-1 atas Kyungil University pada laga uji coba di Auxiliary Mini Stadium, Daegu, Korea Selatan, Kamis (7/4/2022) siang WIB. Ini kemenangan kedua beruntun timnas setelah sehari sebelumnya mengungguli Pohang Steelers FC.

Garuda Muda telah melakoni tujuh laga uji coba. Dari tujuh laga tersebut, sebanyak tiga laga berakhir dengan kemenangan, satu kali berakhir imbang dan sisanya berujung kekalahan.



Gol Timnas Indonesia U-19 ke gawang Kyungil University dicetak Arsa Ahmad (38’) dan Rabbani melalui penalti di menit ke-81. Sementara gol hiburan Kyungil dikemas Gyeong Il Uni (90+1’).

Jalannya pertandingan, mengawali babak pertama, tim besutan Shin Tae-yong bermain dengan penuh semangat. Mereka menunjukkan kegigihan untuk tidak kalah di laga uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan.



Timnas Indonesia U-19 melakukan perlawanan yang sengit. Skuad Garuda Muda itu kerap kali menebar ancaman ke gawang Kyungil.

Kyungil terdesak dengan situasi tersebut. Hingga akhirnya, Timnas Indonesia U-19 berhasil mencetak gol keunggulannya di menit ke-38.

Adalah Arsa Ahmad yang sukses menjebol gawang Kyungil. Berkat golnya juga, Skuad Garuda Muda unggul 1-0 atas Kyungil di babak pertama.

Pada babak kedua, kembali langsung tancap gas. Skuad Garuda Muda berupaya untuk memperlebar jarak keunggulan mereka atas Kyungil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4173 seconds (0.1#10.140)