Chris John kecewa dengan hasil technical draw

Senin, 15 April 2013 - 00:08 WIB
Chris John kecewa dengan hasil technical draw
Chris John kecewa dengan hasil technical draw
A A A
Sindonews.com - Chris "The Dragon" John, mengaku kurang puas dengan hasil pertarungan mempertahankan gelar kelas bulu WBA melawan penantang dari Jepang, Satoshi Hosono, di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (14/4) malam.

Awalnya, duel antara Chris John-Hosono itu berlangsung sangat menarik sejak lonceng pertama dibunyikan. Sayangnya, sebuah benturan yang terjadi di ronde ketiga, mengakibatkan pertarungan dihentikan oleh wasit dan dinyatakan technical draw.

Memang lewat keputusan itu, Chris John masih menyandang gelar juara sejati WBA, namun ia kecewa karena masih belum sempat memperlihatkan kemampuan yang telah diasahnya selama menjalani pelatihan. "Saya kurang puas dengan hasil (technical draw) ini. Persiapan yang telah dilakukan sebelumnya, tidak bisa ditunjukkan di laga malam ini. Inilah tinju, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," tutur petinju berusia 33 tahun itu, seusai pertarungan.

Selanjutnya, Chris John, yang masih belum tersentuh kekalahan dan mengumpulkan 48 kemenangan, berharap bisa kembali segera melakukan pertarungan, sehingga ia bisa memberikan kepuasan terhadap para penggemar dan pecinta tinju Tanah Air. "Saya ingin ke depannya bisa kembali bertarung dan memuaskan dahaga para fans dan penggemar di Indonesia," harap pemilik nama lengkap Yohannes Christian John.

Suami dari Anna Maria Megawati itu juga sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekannya dan petinju Indonesia, serta seluruh rakyat Indonesia, yang tidak pernah lelah untuk memberikan dukungan kepadanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)