Jelang Arsenal vs Brighton: Mikel Arteta Ketar Agresivitas The Seagulls

Sabtu, 09 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
Jelang Arsenal vs Brighton: Mikel Arteta Ketar Agresivitas The Seagulls
Pelatih Arsenal Mikel Arteta ketar agresivitas Brighton & Hove Albion yang akan dihadapi pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta ketar agresivitas Brighton & Hove Albion yang akan dihadapi pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Emirates Stadium, Sabtu (9/4/2022) pukul 21.00 WIB. Menurut Arteta, Brighton tim yang sulit dikalahkan.

Menurut Arteta , Brighton memiliki kemampuan menyerang yang cepat. Tak hanya itu, mereka bisa menekan lawan dan mendominasi permainan dengan pemain andalannya.



"Mereka adalah tim dengan banyak kepribadian, pelatih yang sangat ingin bermain, sangat agresif dalam menekan," ujar Arteta, dilansir dari situs resmi Arsenal, Sabtu (9/4/2022).

"Mereka ingin mendominasi permainan dan mereka memiliki pemain bagus untuk melakukan itu," tambah Arteta.



Bukan hanya itu, Arteta menilai The Seagulls -julukan Brighton- menjadi tim yang sulit dikalahkan. Mereka mampu bermain terbuka. Inilah yang menjadi ancaman bagi The Gunners -julukan Arsenal.

"Tetapi mereka sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka tidak kebobolan banyak peluang dan peluang dalam permainan terbuka dan juga bola mati dan mereka adalah ancaman," kata Arteta.

Terlepas dari hal itu, Arteta mengaku tak sabar untuk menikmati jalannya duel tersebut. Dia yakin anak asuhnya dapat bermain apik dan memenangkan laga. Terlebih, mereka bermain di hadapan fansnya sendiri.

"Kami tak sabar untuk bermain di depan fans kami," kata Arteta.

"Kami harus bermain lebih baik dan kami harus bersaing jauh lebih baik daripada yang kami lakukan pada hari Senin lalu," tutup Arteta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)