Hasil Liga Inggris 2021/2022: Gol Sterling Dianulir, Manchester City Ditahan Liverpool

Senin, 11 April 2022 - 00:24 WIB
loading...
A A A
Ketinggalan satu gol, Liverpool berusaha mengejar ketertinggalan lewat serangan-serangan balik cepat. Namun, skor 2-1 masih tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pada menit pertama, serangan Liverpool langsung menghasilkan gol penyeimbang. Lagi-lagi Salah menjadi kreator dari terciptanya gol tersebut setelah umpannya diselesaikan dengan baik oleh Sadio Mane dengan tendangan mendatarnya.

Bahkan, delapan menit babak kedua berjalan, armada Merseyside Merah hampir memimpin. Namun, peluang satu lawan satu yang didapat Jota berhasil dimentahkan oleh Allison.

Pada menit 63 barulah Man City bisa keluar dari tekanan tim tamu dan Sterling pun berhasil menjebol gawang Liverpool untuk kedua kalinya. Sayangnya, gol yang dicetak oleh pemain Inggris keturunan Jamaica itu dianulir oleh wasit karena sudah lebih dulu berada di posisi offside.

Tujuh menit berselang, gantian The Reds yang hampir menjebol gawang Ederson. Akan tetapi, tendangan melengkung yang dilesakan kaki kirinya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Setelah itu, pertandingan berjalan seru dan menarik karena kedua tim saling jual beli serangan. Namun, solidnya lini belakang kedua belah pihak membuat mereka masing-masing kesulitan untuk memperoleh gol ketiga.

Pada 10 menit akhir waktu normal, The Citizens memegang kendali permainan. Mereka mengurung pertahanan Liverpool dengan serangan bola-bola pendek cepat yang mereka peragakan.

Kendati demikian, hingga peluit panjang dibunyikan Man City gagal menorehkan gol kemenangan. Alhasil, pertandingan ditutup dengan skor sama kuat 2-2.

Susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Phil Foden, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.
Cadangan: Zack Steffen, Nathan Ake, Ilkay Gundogan, Jack Grealish, Oleksandr Zinchenko, Fernandinho, Riyad Mahrez, James McAtee, Romeo Lavia.
Pelatih: Pep Guardiola
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)