AS Roma vs Salernitana: Chris Smalling Semringah Jaga Peluang Giallorossi Finis 4 Besar

Senin, 11 April 2022 - 06:30 WIB
loading...
AS Roma vs Salernitana: Chris Smalling Semringah Jaga Peluang Giallorossi Finis 4 Besar
AS Roma meraih kemenangan 2-1 atas Salernitana dalam laga lanjutan Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
ROMA - AS Roma meraih kemenangan 2-1 atas Salernitana dalam laga lanjutan Serie A Italia 2021/2022 . Bek Roma Chris Smalling menjadi penentu kemenangan di Stadion Olimpico, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Giallorossi -julukan Roma- tertinggal lebih dulu setelah Ivan Radovanovic merobek gawang Rui Patricio pada menit ke-22, memanfaatkan umpan Franck Ribery.



Pemain pengganti Carles Perez berhasil menyamakan kedudukan menit ke-82, dan Smalling memastiakn kemenangan lewat gol menit ke-85 memaksimalkan umpan Jordan Veretout.

Hasil itu membuat Roma meraup 57 poin di peringkat 5, hanya tertingal 5 angka saja dari Juventus di peringkat 4. Smalling menegaskan bahwa Roma tidak pernah menyerah.



“Saya pikir hari ini kami paham, kami membutuhkan poin dan tidak mungkin kami bisa kehilangan ini,” kata Smalling kepada DAZN. “Anda melihat karakternya, kami tidak pernah menyerah dan pantas menang.”

Soal penampilannya di pertahanan Roma musim ini, Smalling mengatakan kondisinya bagus saat ini, dan siap duturnkan kapan pun.

“Tahun lalu, segera setelah saya tiba, saya mengalami cedera yang tidak bisa saya atasi. Saya datang ke musim ini dengan segar, saya ingin memastikan saya tersedia untuk pelatih sepanjang pertandingan.”

Roma masih berkompetisi di Liga Konferensi 2021/2022. Namun pasukan Jose Mourinho dikalahkan wakil Norwegia Bodo/Glimt 1-2 pada leg pertama perempat final, Kamis (7/4/2022). Roma membutuhkan kemenangan dengan dua gol untuk menyingkirkan Bodo/Glimt dari Liga Konferensi Europa dan mencapai semi final.

“Saya pikir hari ini penting untuk memenangkan liga, tetapi juga kepercayaan diri memasuki hari Kamis. Kami membutuhkan karakter dan performa yang sama seperti yang kami lihat di babak kedua,” tambah Smalling.

“Fans kami benar-benar mendorong kami juga dan kami membutuhkan full house untuk leg kedua.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)