Preview Atletico Madrid vs Manchester City: Waspadai si Jago Tandang

Rabu, 13 April 2022 - 07:31 WIB
loading...
Preview Atletico Madrid vs Manchester City: Waspadai si Jago Tandang
Atletico Madrid akan menjamu Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB / Foto: News Florida
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. Tuan rumah berusaha membalikkan defisit satu gol.

Pada pertemuan pertama, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang The Citizens saat itu dicetak Kevin de Bruyne di menit 70.

Tertinggal 0-1 dari Manchester City berarti pertandingan belum dari kata selesai. Diego Simeone saat ini setidaknya harus mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya setelah menelan dua kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir.

BACA JUGA: Legenda Real Madrid Tak Sabar Saksikan Keseruan IYC 2021 di Jakarta International Stadium

Untuk membalikkan keadaan di Wanda Metropolitano dan mencari tempat di semifinal untuk pertama kalinya sejak 2016-17, Atletico harus terlebih dahulu melakukan tembakan ke gawang, yang tidak mereka lakukan sepanjang 90 menit di Etihad. Ini yang harus dilakukan pasukan Simeone, terlebih Luis Suarez dkk belum pernah menang di Wanda Metropolitano sejak Oktober 2020 (dengan rincian, empat kali seri dan tiga kalah).

Di sisi lain, Manchester City akan melakoni laga ke-100 di Liga Champions. Tim besutan Pep Guardiola sejauh ini tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Sempat Tertunda, IYC 2021 Digelar sebagai Rangkaian Soft Launching Jakarta International Stadium

Tak hanya itu saja, Man City juga punya rekor tandang yang sangat mengesankan dengan belum terkalahkan dalam 12 pertandingan di kandang lawan (10 menang dan dua kali seri). Selain itu, mereka juga hanya kebobolan satu gol dalam 630 menit terakhir laga domestik dan kontinental pada laga tandang.



Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid: oblak; Savic, Felipe, Reinildo; Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar, Lodi; Griezmann, Felix

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)