Rangnick Geram Pogba Jadi Sasaran Kemarahan Fans Manchester United

Minggu, 17 April 2022 - 20:03 WIB
loading...
Rangnick Geram Pogba Jadi Sasaran Kemarahan Fans Manchester United
Rangnick Geram Pogba Jadi Sasaran Kemarahan Fans Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United , Paul Pogba, disoraki penonton saat laga kontra Norwich City di pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022. Aksi tersebut bikin geram pelatih Ralf Rangnick.

Bertanding di Old Trafford, Manchester, Sabtu (16/4/2022), Pogba dkk mendapat tekanan besar dari suporter sendiri. Beruntung, Manchester United bisa menang 3-2 berkat hat-trick Cristiano Ronaldo .



Sayangnya, kemenangan tersebut ternoda ulah suporter yang menyoraki Pogba setiap kali mendapat bola. Penonton diduga marah lantaran Pogba tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Hal itu membuat Rangnick kecewa. Juru taktik asal Jerman sadar bahwa suporter frustrasi dengan situasi Pogba saat ini, yang diperparah dengan permainan buruk dalam beberapa laga terakhir.

"Saya sendiri tidak mendengarnya (Pogba disoraki fans), tetapi saya diberitahu setelah pertandingan. Saya dapat sepenuhnya memahami bahwa para penggemar frustrasi, begitu juga kami. Tetapi saya tidak berpikir mereka harus menyerang individu pemain. Saya tidak berpikir (tindakan) itu benar,” kata Rangnick dilansir dari Metro, Minggu (17/4/2022).

Padahal semestinya, para penggemar Setan Merah menyambut kemenangan atas The Cannaries –julukan Norwich- itu dengan suka cita. Sebab, hasil tersebut membuat Harry Maguire dan kolega mendekat ke zona Liga Champions dengan naik ke posisi lima, selisih tiga angka dari Tottenham Hotspur, yang duduk di tempat keempat.

Kenaikan peringkat itu terjadi lantaran pada pertandingan lainnya, Arsenal dan Spurs menelan kekalahan. Kedua tim asal London Utara itu masing-masing dikalahkan oleh Southampton dan Brighton and Hove Albion dengan skor yang sama, yakni 0-1.

Selanjutnya, para fans Manchester United wajib melupakan masalah Pogba dan memberikan dukungan penuh pada juara Liga Inggris 20 kali itu. Sebab, pada laga berikutnya mereka akan berhadapan dengan sang rival bebuyutan, Liverpool, dalam perjuangan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)