Jadwal Game 1 Playoff NBA 2021-2022: Bucks Diprediksi Bakal Menang Mudah

Senin, 18 April 2022 - 04:30 WIB
loading...
Jadwal Game 1 Playoff NBA 2021-2022: Bucks Diprediksi Bakal Menang Mudah
Di Wilayah Timur, Milwaukee Bucks akan menjalani petualangannya di babak Playoff NBA dengan menantang Chicago Bulls di Fiserv Forum, Minggu (17/4/2022). Jika mengacu pada catatan pertemuan di musim reguler, pasukan Mike Budenholzer sudah mengumpulkan empa
A A A
MILWAUKEE - Game pertama Playoff NBA 2021-2022 akan menampilkan empat pertandingan seru. Wilayah Timur akan menghadirkan tiga laga yang bakal mengundang atensi penggemar, sementara satu pertandingan lainnya datang dari Wilayah Barat.

Di Wilayah Timur, Milwaukee Bucks akan menjalani petualangannya di babak Playoff NBA dengan menantang Chicago Bulls di Fiserv Forum, Minggu (17/4/2022). Jika mengacu pada catatan pertemuan di musim reguler, pasukan Mike Budenholzer sudah mengumpulkan empat kemenangan.

BACA JUGA: Hasil Playoff NBA, Minggu (17/4/2022) WIB: Warriors dan Sixers Cetak Kemenangan Pembuka

Sehingga tak aneh jika Bucks sangat diunggulkan di pertandingan ini. "Biasanya ketika saya mulai melihat seri putaran pertama, saya biasanya ingin pergi ‘Anda tahu, enam game’ karena itu mencakup Anda seperti itu. Jika ini adalah seri yang lebih panjang, Anda terdengar seperti Anda tahu bahwa itu akan terjadi, bukan? Anda tidak ingin pergi 'oh, empat atau lima pertandingan.' Itu satu seri yang saya lihat dan katakan lima, itu seri lima game," ungkap Mike Greenberg

Pakar NBA yang kini bekerja di ESPN itu menambahkan Bucks dapat meredam permainan lawannya. Dan, mereka saat ini adalah tim yang tahu bagaimana melewati garis finis.

BACA JUGA: Hasil Korea Masters 2022: Jeon Hyeok Jin Menang, Tuan Rumah Kantongi 2 Gelar

"Milwaukee sekarang, seperti, mereka mengatur segalanya pada waktu yang tepat. Mendapatkan Brook Lopez kembali ketika mereka melakukannya, pemain yang sangat penting bagi mereka dengan tembakan dan perlindungannya. Connaughton kembali dalam waktu yang cukup, dia bermain sangat baik dan kemudian ketiga bintang itu sehat. Ini adalah tim yang sekarang tahu bahwa mereka bisa melewati garis finis," beber Greenberg.



Berikut Jadwal Playoff NBA 2021-2022 Game 1

Game 1 Wilayah Timur
Miami vs Atlanta
Boston vs Brooklyn
Milwaukee vs Chicago

Game 1 Wilayah Barat
Phoenix vs New Orleans
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)