Raih Treble Terkubur, Grealish: Man City Masih Punya Peluang Dapatkan Dua Gelar

Senin, 18 April 2022 - 05:02 WIB
loading...
Raih Treble Terkubur, Grealish: Man City Masih Punya Peluang Dapatkan Dua Gelar
Mimpi Manchester City meraih treble winners musim ini terkubur setelah dikalahkan Liverpool dengan skor 2-3 pada laga semifinal Piala FA 2021-2022 / Foto: Instagram Manchester City
A A A
LONDON - Mimpi Manchester City meraih treble winners musim ini terkubur setelah dikalahkan Liverpool dengan skor 2-3 pada laga semifinal Piala FA 2021-2022. Meski satu trofi hilang dari genggaman, namun Jack Grealish masih merasa optimistis jika The Citizens mampu merebut dua gelar lainnya, yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Peluang Man City untuk merebut trofi juara di Liga Inggris 2021-2022 tidak bisa juga dianggap mulus. Sebab, Liverpool terus menerus posisi pasukan Pep Guardiola.

Man City saat ini masih betah berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 74 poin. Mereka unggul satu angka dari Liverpool.

BACA JUGA: Wilujeng Sumping David Rumakiek, Sambutan Pertama Persib Bandung

Sementara di Liga Champions, Man City lolos ke semifinal dan bakal menantang Real Madrid. Tentu ini bukan perkara yang mudah menyelesaikan musim dengan target merebut dua trofi tersebut.

Apalagi Madrid sejauh ini berhasil mengalahkan dua klub terkaya di Eropa, yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Chelsea. Tapi Grealish meyakini jika Man City mampu melewati rintangan tersebut.

"Ya, kami masih 100 persen yakin dengan peluang di Liga Inggris dan Liga Champions. Lihat saja talenta dan pengalaman yang terdapat di ruang ganti,” kata Grealish di laman resmi klub.

BACA JUGA: Sadio Mane Beber Ambisi Liverpool Wujudkan Quadruple

Grealish menganggap performa Man City di Liga Inggris musim ini begitu fenomenal. Dia ragu bakal ada tim lain yang mampu menyaingi lini pemain milik Man City.

"Saya pikir tidak ada tim lain yang memilikinya. Performa dan posisi kami di liga sudah menjadi bukti. Kami hanya harus bangkit dan semoga pada akhir musim mendapat Liga Inggris dan Liga Champions," pungkas Grealish.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)