Mata Kanan Babak Belur, Yordenis Ugas Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 18 April 2022 - 05:53 WIB
loading...
Mata Kanan Babak Belur, Yordenis Ugas Dilarikan ke Rumah Sakit
Mata Tak Bisa Melihat, Yordenis Ugas Dilarikan ke Rumah Sakit/The Sun
A A A
Yordenis Ugas dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan mata kanan setelah kalah TKO ronde 10 dalam pertarungan gelar unifikasi melawan Errol Spence Jr . Yordenis Ugas yang kehilangan sabuk WBA kelas welter harus dibawa ke rumah sakit setempat di Texas untuk menjalani pemeriksaan mata kanannya menyusul kekalahan dari Errol Spence Jr.



Petinju Kuba itu dihentikan dalam sepuluh ronde dengan dokter di sisi ring menasihati wasit bahwa Ugas tidak dapat melanjutkan pertandingan. Mantan juara WBA yang sekarang tidak hadir pada konferensi pers telah dikirim ke rumah sakit.

Menurut ESPN, Ugas yang berusia 35 tahun dibawa ke Rumah Sakit John Peter Smith di Fort Worth, Texas. Dan dia akan diperiksa mata kanannya, setelah bengkak parah, yang memaksa wasit menghentikan pertarungan.

Spence, yang disakiti oleh Ugas di ronde enam, merampas sabuk WBA untuk menambah koleksi gelarnya WBC dan IBF. Satu-satunya hal yang menghalangi Spence Jr untuk menjadi raja kelas welter tak terbantahkan adalah gelar WBO Terence Crawford.



''Semua orang tahu siapa yang saya inginkan selanjutnya, saya ingin Terence Crawford berikutnya. Itu pertarungan yang saya inginkan, pertarungan yang diinginkan semua orang dan seperti yang saya katakan, saya akan mendapatkan sabuk ini. Aku akan pergi ke sana dan mengambil kemaluannya juga. Terence, aku datang untuk sabuk sialan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3152 seconds (0.1#10.140)