Bonucci: Juve penantang kuat Liga Champions musim depan

Rabu, 05 Juni 2013 - 21:12 WIB
Bonucci: Juve penantang kuat Liga Champions musim depan
Bonucci: Juve penantang kuat Liga Champions musim depan
A A A
Sindonews.com - Bek Juventus Leonardo Bonucci menegaskan timnya mampu menjadi penantang terdepan dalam merebut gelar Liga Champions. Hal ini tidak lepas dari usaha klub memperkuat skuad tempur musim depan.

Si Nyonya Tua telah memenangkan Scudetto selama dua kampanye terakhir. Sayang, mimpi menggondol juara Eropa kandas setelah disingkirkan Bayer Muenchen kalah agregat 0-4 di babak perempatfinal.

Kini demi mewujudkan langkah tersebut, Juventus sedang dihubungkan dengan sejumlah pemain, terutama dalam serangan seperti Gonzalo Higuain, Stevan Jovetic dan Carlos Tevez. Bonucci pun mengaku senang dengan nama-nama yang disebutkan.

"Musim ini kami bertemu tim terbaik, Bayern. Sementara finalis Borussia Dortmund bertemu Malaga dan memenangkan di laga dengan gol offside. Untuk saat ini, kita di Italia perlu pada pengorbanan, kerja keras dan pada ide-ide. Tapi Juve memiliki dasar yang baik, sebuah pelatih besar dan mereka akan tahu bagaimana meningkatkan selama sesi transfer ini,” ujar Bonucci kepada football-italia, Rabu (5/6/2013).

"Mungkin kita kehilangan pemain top, seseorang yang dapat menentukan jalan pertandingan. Ada saat-saat, terutama terhadap klub-klub kecil, kami berjuang untuk memecahkan kebuntuan. Striker Real Madrid Gonzalo Higuain atau Manchester City Carlos Tevez? Mereka pemain hebat,”ungkap pemain timnas Italia tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)