Kisah Tyson Fury: Lahir Prematur 0,45 Kg, Siswa Teladan, Kini Juara Dunia Tinju

Rabu, 20 April 2022 - 09:28 WIB
loading...
A A A
Tetapi di tahun-tahun awalnya, Tyson menderita demam dan mengira dia melihat sesuatu. "Dia biasa berhalusinasi dan mengira ada monster di rumah dan gordennya terbakar,''kenang John.

Kisah Tyson Fury: Lahir Prematur 0,45 Kg, Siswa Teladan, Kini Juara Dunia Tinju

Tyson Fury mendaftar di sekolah dasar Styal yang pernah dikunjungi Pangeran Charles.

Pada tahun 1993, Tyson mendaftar di Sekolah Dasar Styal yang menawan. "Sekolah yang saya datangi memiliki 47 anak di dalamnya. Itu adalah sekolah dasar yang sangat mewah - Pangeran Charles bahkan mengunjungi kami," kata Fury.

Dan Fury adalah siswa teladan, menurut mantan gurunya. "Saya pikir dia selalu memiliki sikap mental yang positif dan itu telah membantunya dan saya senang dengan kesuksesannya," kata Kepala Sekolah Helen Smith kepada Knutsford Guardian.

Sementara manajer bisnis sekolah Sally Hunt mengatakan: "Saya ingat Tyson cukup berkarakter di usia muda. Dia adalah anak yang besar dan pandai olahraga termasuk sepak bola, yang secara aktif didorong oleh sekolah. Ibunya selalu sangat mendukung sekolah. Dia bersama kami sejak usia lima tahun hingga 11 tahun dan selalu menjadi anak yang populer di antara murid-murid lain."



Bekerja di tempat parkir mobil ayahnya membantu Tyson memahami pentingnya disiplin, dan dia dihadiahi uang karena kerja keras. Tyson mengatakan kepada The Guardian: "Pekerjaan pertama saya adalah bekerja untuk ayah saya. Dia adalah dealer mobil bekas dan saya biasa mencuci mobil, membersihkannya, dan sebagainya. Saya akan melakukan banyak hal untuknya setiap hari, jujur saja itu pekerjaan yang bagus. Itu bagus untuk saya karena itu memberi saya disiplin. Saya tahu bagaimana bekerja untuk uang dan saya tahu bagaimana menghargainya ketika saya mendapatkannya,''papar Tyson Fury.

"Itu juga membuat saya keluar dari masalah dan menjauhkan saya dari jalanan, minum dan semua itu. Banyak teman saya ketika saya berusia 14 atau 15, mereka semua naik turun, ingin pergi keluar pada Jumat malam, dan ayah saya menyuruh saya bekerja sangat larut pada hari Jumat dan Sabtu pagi dan bahkan pada Minggu pagi. Dan ketika saya menyelesaikan semua itu, kami menghabiskan sisa waktu berbicara tentang tinju."

Fury akan menghadapi Dillian Whyte di Stadion Wembley pada 23 April - pertarungan pertamanya di Inggris sejak 2018 ketika dia menghadapi Francesco Pianeta di Belfast. Ada sejumlah petinju lain yang menarik di kartu bawah, termasuk saudaranya Tommy - yang akan menghadapi Daniel Bocianski dalam pertarungan pertamanya sejak pertarungannya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)