Wajah Amir Khan Ditodong Pistol, Jam Tangan Rp1,3 Miliar Dibawa Kabur Perampok

Rabu, 20 April 2022 - 14:00 WIB
loading...
Wajah Amir Khan Ditodong Pistol, Jam Tangan Rp1,3 Miliar Dibawa Kabur Perampok
Amir Khan mengalami pengalaman buruk saat berjalan dengan istrinya/Foto/talksport.com
A A A
LONDON - Petinju asal Inggris Amir Khan mengalami pengalaman buruk saat berjalan dengan istrinya, Faryal Makhdoom, di London, Inggris. Khan mengaku dirampok di bawah todongan pistol. Beruntung, dia dan istrinya tidak terluka dalam insiden itu.

Khan menceritakan, saat itu dirinya sedang berjalan-jalan bersama istrinya. Namun, tiba-tiba ada dua orang yang berlari menghampiri Khan saat mereka sedang menyeberang jalan.

Baca juga: Ashleigh Barty Adu Kebolehan Main Golf Bareng Pep Guardiola di Icons Series


Para perampok tersebut langsung menodongkan senjata ke wajah Khan dan meminta untuk melepaskan arlojinya. Tanpa pikir panjang, petinju berusia 35 tahun itu memberikan arloji tersebut.

Setelah mendapatkan apa yang mereka mau, para perampok itu pun pergi. Khan menceritakan kejadian itu melalui cuitan di akun twitternya dan mengatakan kalau dia bersama istrinya dalam keadaan baik-baik saja.

Baca juga: Jelang MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez: Balapan yang Sangat Menuntut

"Saya baru saja melepas arloji saya di bawah todongan senjata di London Timur, Leyton," cuit Khan di akun Twitternya, dilansir dari Reuters, Rabu (20/4/2022).

"Saya tengah menyeberang jalan dengan Faryal Makhdoom, untungnya dia beberapa langkah di belakang saya,” lanjutnya.

"Dua orang lari ke saya, dia minta jam tangan saya sambil menodongkan pistol ke muka saya. Yang penting kita berdua selamat," ungkapnya.

Arloji yang dirampas para perampok itu bukanlah arloji biasa. Diketahui, merk arloji tersebut adalah Franck Muller Vanguard Chronograph seharga 72.000 poundsterling atau senilai Rp1,3 miliar.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2696 seconds (11.210#12.26)