Liverpool Gilas Manchester United 4-0, Mohamed Salah: Lini Depan Kami Makin Tajam

Kamis, 21 April 2022 - 10:00 WIB
loading...
Liverpool Gilas Manchester United 4-0, Mohamed Salah: Lini Depan Kami Makin Tajam
Liverpool melibas Manchester United (MU) 4-0 di Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat Mohamed Salah menyebut lini depan The Reds semakin padu dan tajam. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Liverpool berhasil mempermalukan Manchester United (MU) 4-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat Mohamed Salah menyebut lini depan The Reds semakin akur dan tajam.



Bentrok di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari, Liverpool mendominasi penuh pertandingan. Tuan rumah mencetak dua gol pada babak pertama lewat kaki Luis Diaz (5’) dan Salah (22’).

Dominasi armada Juergen Klopp berlanjut di babak kedua sehingga mampu melesakan dua gol tambahan via Sadio Mane (68’) dan Salah (85’). Tiga pencetak gol untuk Liverpool sama-sama berposisi di lini depan.

Salah melihat empat gol ke gawang MU sebagai bukti padunya lini depan Liverpool. Dia menilai masuknya Roberto Firmino juga tidak menumpulkan ketajaman lini depan Liverpool. Sebaliknya, opsi lini serang justru menjadi semakin menarik.

“Kami semua bermain sangat baik di lini depan, ketika Bobby (Firmino) masuk, dia juga bermain dengan sangat baik. Kami hanya mencoba untuk beradaptasi satu sama lain dalam latihan," ucap Salah.

"Kami lebih mengenal satu sama lain sekarang; saya, Sadio dan Bobby terutama karena kami bermain bersama selama empat atau lima tahun,” lanjut penyerang asal Mesir itu.

Salah menyebut barisan penyerang Liverpool bisa berkolaborasi dengan baik yang berujung terciptanya sejumlah kesempatan. Nyatanya, Mane juga bisa mencatat satu gol dan satu assist.

“Itu adalah umpan bagus dari Sadio (untuk gol pertama Salah). Dia (Sadio Mane) sekarang bermain di posisi nomor 9 lebih banyak, dia melakukan tugas yang luar biasa dan mencetak gol juga,” jelas Salah.

“Semua pemain depan bermain dengan bagus. Yang paling penting adalah tim memenangkan pertandingan,” pungkas mantan pemain Chelsea itu, di laman resmi Liverpool.



Hasil ini membuat Liverpool meraih kemenangan kedua atas MU di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya, mereka juga berhasil menang dengan skor besar, yakni 5-0 di Old Trafford, pada 21 Oktober 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)