Rumah Harry Maguire Diancam Bom, Polisi Selidiki Kemungkinan Peledak yang Sudah Terpasang

Kamis, 21 April 2022 - 22:37 WIB
loading...
Rumah Harry Maguire Diancam Bom, Polisi Selidiki Kemungkinan Peledak yang Sudah Terpasang
Kapten Manchester United, Harry Maguire, mendapat teror bom, Rabu (20/4/2022)/Foto/mirror.co.uk
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester United Harry Maguire mendapat teror bom, Rabu (20/4/2022). Mantan bek Leicester City itu melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa rumahnya di kawasan Wilmslow,Cheshire, diancam akan diledakkan.

Teror tersebut diduga terkait performa Maguire bersama Man United mengundang emosi dari para fans. Bek timnas Inggris itu seringkali melakukan blunder konyol yang berakibat pada kerugian tim.



Banyak yang mendesak agar Maguire dicopot dari jabatan kapten kesebelasan Man United. Terbaru, Maguire melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa rumahnya diteror ancaman bom dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Pihak kepolisian Cheshire saat ini sudah bersiap siaga di kawasan rumah Maguire yang terletak di kawasan Wilmslow. Personel polisi dan anjing pelacak dikerahkan untuk menyelidiki potensi bom yang sudah terpasang di kawasan rumahnya.



“Pada 20 April (waktu setempat), Polisi Cheshire dipanggil usai mendapat laporan ancaman bom di sebuah alamat di daerah Wilmslow,” bunyi pernyataan resmi pihak kepolisian dilansir Sky Sports, Kamis (21/4/2022).

“Tidak ada evakuasi, tapi sebagai tindakan pencegahan, anjing pelacak bahan peledak sudah hadiri kawasan tersebut, untuk melakukan pencarian di taman dan daerah sekitarnya,” tutup pernyataan tersebut.

Untungnya, dua orang anak Maguire dan tunangannya, Fern Hawkins dalam keadaan baik-baik saja. Seorang juru bicara Polisi Cheshire pun mengatakan bahwa pihak kepolisian pun kini sedang mendalami teror yang dialami pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius yang tertuju ke rumah keluarganya, dia telah melaporkan ini ke polisi dan kami sedang menyelidiki masalah ini,” katanya sumber yang sama.

“Keselamatan keluarga dan orang-orang terdekatnya jelas menjadi perhatian nomor satu Harry, dia akan terus mempersiapkan pertandingan akhir pekan ini dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut soal ini,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7120 seconds (0.1#10.140)