Jose Mourinho Nyerah Buru Pemain di Bursa Transfer

Jum'at, 19 Juni 2020 - 22:09 WIB
loading...
Jose Mourinho Nyerah Buru Pemain di Bursa Transfer
Jose Mourinho nyerah berburu pemain baru di bursa transfer musim ini. Foto : Livescore
A A A
LONDON - Jose Mourinho nyerah berburu pemain di bursa transfer. Pelatih Tottenham Hotspur itu mengatakan menajemen klubnya tak seperti Chelsea dan Manchester United dalam meremajakan tim.

Tottenham sendiri sudah memecahkan rekor transfer pada Juli ketika mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon dengan nilai 55 Juta Pounds. Keuangan pun tersedot 100 Juta Pounds untuk menggaet Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn dan Ryan Sessegnon. (Baca juga : Jelang vs Tottenham Hotspur, Solskjaer Kehilangan Dua Pemain Belakang Andalan )

Mourinho mengaku sama sekali tak iri dengan para rival di Liga Primer Inggris . "Setiap klub memiliki situasi dan filosofi serta pendekatan sendiri," kata Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Foxsport. (Lihat juga : Cegah Penyebaran COVID-19, MNC Peduli Gelar Rapid Test Gratis Bagi Karyawan dan Umum )

"Saya tidak berharap berada dalam posisi pengeluaran besar. Saya berharap klub menjadi sangat seimbang dan jujur dalam pendekatan semacam itu. Kami tahu bahwa kami akan berada di liga yang sama, di dunia yang sama, seperti klub yang akan melakukan hal yang sama sekali berbeda dengan kami," ungkapnya. (Baca juga : Mourinho Konfirmasi Skuad Tottenham Hotspur Kembali Lengkap )

"Kami sudah memiliki contoh-contoh klub yang berinvestasi, membuat gerakan penting di pasar dan kami masih sembilan pertandingan sejak akhir musim. Tapi kami akan selalu menjadi sangat seimbang seperti Tottenham biasanya. Apakah saya mengharapkan kami untuk tidak melakukan apa pun dan tetap dengan tim yang persis sama? Jawaban saya adalah tidak. Saya akan mengharapkan kami melakukan beberapa hal penting kecil, jika kami melakukannya mereka, dan meningkat dalam dua, tiga posisi," urai pelatih asal Portugal itu.

"Saya benar-benar terbuka terhadap perubahan, sepenuhnya mendukung pemilik dan mari kita lakukan. Pada saat ini, saya bahkan tidak memikirkannya karena fokus pada sembilan pertandingan ini."

Soal fokus jelas mantan pelatih Real Madrid itu kini perhatiannya tertuju pada duel melawan Manchester United. Laga awal buat kedua tim setelah kompetisi kembali digulirkan usai ditangguhkan lantaran pandemi virus corona sangat penting. Terlebih buat Spurs yang membidik empat besar. (Lihat juga : Resmi, Liga Champions Dilanjutkan Bulan Agustus di Lisbon )


(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)