Duo Red Bull Air Force Lakukan Atraksi Ekstrem dengan Bertukar Pesawat di Tengah Penerbangan

Sabtu, 23 April 2022 - 15:11 WIB
loading...
A A A
- Sementara Andy Farrington, terlahir untuk terbang. Dibesarkan di antara keluarga skydivers, ibunya, Jessie, membuat sekitar 100 lompatan dengan Andy ketika masih dalam kandungan. Andy melakukan lompatan tandem pertamanya pada usia 12 tahun, bermain solo pada usia 16 tahun, dan sejak itu menjadi raja langit, setelah mengumpulkan lebih dari 27.000 lompatan, 1.000 lompatan BASE, dan 6.000 jam sebagai pilot.

- Proyek yang dicanangkan oleh minuman berenergi dari Austria ini dilakukan dengan sangat serius. Berjam-jam penelitian dan pengembangan telah dilakukan untuk modifikasi yang diperlukan, untuk memastikan kegiatan ini dapat dilakukan, berkonsultasi dengan insinyur penerbangan terkenal di dunia Dr Paulo Iscold. Ketiganya berdiskusi dan memecahkan masalah, bagaimana menghasilkan penurunan vertikal terkontrol .

- Ini membutuhkan rekayasa balik dari mekanik autopilot dan menghasilkan sistem rem udara yang dibuat khusus, yang dipasang di perut pesawat dan akan menahan pesawat pada kecepatan turun terkontrol 225 kpj (140 mph), yang sangat cocok dengan tingkat penurunan skydivers.

- Aikins mengungkapkan: "Plane Swap adalah puncak karir saya, dan tujuan saya adalah untuk menginspirasi dunia dan menunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Anda dapat menetapkan pikiran Anda pada sesuatu yang kadang-kadang tampak liar, gila dan tidak dapat dicapai, tetapi melalui ambisi dan kreativitas, Anda bisa mewujudkannya."
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0749 seconds (0.1#10.140)