Live Streaming RCTI+, PSG vs Lens: Pochettino Waspada Jelang Juara

Sabtu, 23 April 2022 - 21:18 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, PSG vs Lens: Pochettino Waspada Jelang Juara
Paris Saint-Germain (PSG) bersiap mengangkat trofi Ligue 1 Prancis 2021/2022/Foto/ist
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) bersiap mengangkat trofi Ligue 1 Prancis 2021/2022. Kemenangan atas Lens di Parc des Princes, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB akan memastikan Le Parisiens juara musim ini.

Jelang laga yang akan disiarkan streaming RCTI+ , Pelatih PSG Mauricio Pochettino meminta anak asuhnya lebih waspada karena sang lawan berpotensi menyulitkan. Les Parisiens tak boleh lengah jika ingin berpesta di depan publiknya sendiri. PSG akan mengunci gelar juara dengan syarat minimal memetik satu poin.

Baca juga: Hasil Arsenal vs Man United: Permak The Red Devils, The Gunners Ancam Chelsea di Posisi 3

Arsitek asal Argentina itu menegaskan anak asuhnya untuk meraih kemenangan demi mengangkat piala dengan rasa bangga. Namun, dia juga menegaskan harus lebih waspada karena Lens adalah tim yang solid.

"Kami sangat menghormati Lens. Mereka adalah tim yang solid, performanya juga oke," kata Marucio Pochettino dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (23/4/2022).

Baca juga: Fakta-Fakta Thomas Doll: Dihina di Bundesliga, Sukses di Hungaria, Sekarang ke Persija

"Mereka memiliki pemain bagus dan pelatih yang sangat bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," sahutnya.

Antisipasi pun sudah disiapkan oleh mantan juru taktik Tottenham Hotspurs tersebut. Salah satunya, Kylian Mbappe dan kolega harus memainkan kerja sama tim yang ciamik. Hal ini diyakini bisa meredam teknis dan kualitas fisik yang dimiliki Lens.

"Untuk memenangkan pertandingan dan gelar, kami akan membutuhkan kinerja tim yang bagus. Lens memiliki kualitas fisik dan teknis yang nyata untuk menimbulkan masalah bagi lawan mereka," tegasnya.

Kabar baiknya, pertandingan nanti Les Parisiensbisa kembali menghadirkan trisula andalannya, MNM. Lionel Messi Neymar dan Kylian Mbappe bisa kembali beraksi setelah La Pulga dinyatakan bugar.

Sekadar informasi, PSG nyaris mengamankan gelar juara pada laga tengah pekan kemarin, setelah menang 3-0 atas Angers. Akan tetapi, pasukan Paris gagal berpesta lantaran Olympique Marseille mengalahkan Nantes 3-2.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2449 seconds (11.210#12.26)