Tak Sabar Segera Melatih, Thomas Doll Janji Angkat Persija ke Level Lebih Tinggi

Minggu, 24 April 2022 - 02:02 WIB
loading...
Tak Sabar Segera Melatih, Thomas Doll Janji Angkat Persija ke Level Lebih Tinggi
Thomas Doll berjanji akan membawa Macan Kemayoran ke level yang lebih tinggi/Foto/Tag24.de
A A A
JAKARTA - Pelatih anyar Persija Jakarta Thomas Doll berjanji akan membawa Macan Kemayoran ke level yang lebih tinggi. Doll sudah tidak sabar segera memimpin latihan klub ibu kota itu.

Macan Kemayoran meresmikan Doll sebagai pelatih baru, Sabtu (23/4/2022). Pelatih asal Jerman itu resmi dikontrak selama tiga musim untuk menukangi Persija.



Tentu saja, Liga 1 musim 2022/2023 akan menjadi tantangan terdekat bagi Doll di Persija. Merefleksikan perasaannya, Doll mengatakan sudah tidak sabar untuk memimpin latihan Persija, salah satu klub besar di Indonesia menurutnya.

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi,” kata Doll dilansir dari laman resmi Persija, Sabtu (23/4/2022).



“Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan (Persija) di Jakarta,” sambungnya.

Doll merupakan sosok pelatih baru di Liga Indonesia. Pelatih asal Jerman tersebut sudah sarat pengalaman di Eropa. Tercatat, Doll pernah melatih tujuh klub yang berbeda sejak berkarier dari 2001.

Ia pernah menukangi sejumlah klub Jerman mulai dari Hamburger SV, Hannover 96, hingga Borussia Dortmund. Tak hanya itu, ia juga pernah melatih klub besar asal Arab Saudi, Al Hilal Riyadh.

Namun, pencapaian Doll yang paling mentereng saat dirinya melatih klub asal Hungaria, Ferencvarosi TC. Tercatat, pelatih berusia 56 tahun itu mengoleksi empat trofi, dengan rincian tiga Piala Hungaria, dan satu gelar Liga Hungaria.

Tentu saja, diharapkan Doll bisa membantu Macan Kemayoran kembali mendapatkan tajinya pada musim depan. Apalagi, saat ini Persija Jakarta sudah diperkuat para pemain baru untuk mengarungi musim depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)