Hasil Liga Italia Empoli vs Napoli: I Partenopei Kena Comeback Tuan Rumah

Minggu, 24 April 2022 - 22:14 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, Napoli sama sekali tidak menurunkan tempo permainannya. Tim besutan Luciano Spalletti itu masih terus menebar ancaman guna menggandakan keunggulannya.

Akhirnya serangan yang mereka lancarkan berbuah manis. Lorenzo Insigne sukses menjebol gawang Empoli di menit ke-53 usai mengkonversikan umpan manis dari Zambo Anguissa. Napoli pun unggul 2-0.

Meski begitu, Empoli justru mampu memperkecil kedudukan di menit ke-80. Adalah Liam Henderson yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-2 dari Napoli.

Petaka kembali didapat Napoli. Pasalnya, Empoli lagi-lagi berhasil menjebol gawang lawannya di menit ke-83 lewat gol yang dicetak Andrea Pinamonti. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Tak sampai disitu. Secara mengejutkan Empoli berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 pada menit ke-87. Lagi-lagi adalah Pinamonti yang menjadi sosok penghancur kemenangan Napoli.

Tentu saja ini benar-benar hasil yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, tim tuan rumah mampu cetak tiga gol hanya dalam kurun waktu tujuh menit. Hasilnya, Empoli berhasil menang comeback atas Napoli dengan skor 3-2.



Susunan Pemain Empoli vs Napoli:

Empoli (4-3-1-2): Vicario; Stojanovic, Viti, Luperto, Parisi (Cacace 61’); Zurkowski, Asllani, Bandinelli (Liam Henderson 61’); Verre (Bajrami 66’); Pinamonti, Cutrone (Di Francesco 66’).

Pelatih: Aurelio Andreazzoli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)