Tony Bellew Beri Saran Joshua: Jatuhkan Fury Sebelum Ronde Kelima!

Jum'at, 19 Juni 2020 - 23:05 WIB
loading...
Tony Bellew Beri Saran Joshua: Jatuhkan Fury Sebelum Ronde Kelima!
Tony Bellew (kiri) memberi tip pada Anthony Joshua bagaimana cara mengalahkan Tyson Fury (kanan)/Foto/Sky Sports
A A A
LONDON - Tony Bellew memberi tip pada Anthony Joshua bagaimana cara mengalahkan Tyson Fury . Menurut mantan juara kelas penjelajah WBC itu, Joshua tak bisa berlama-lama dengan Fury, dan dia harus meng-KOnya dalam lima ronde.

Bellew yang pernah turun di kelas berat , percaya Joshua bisa membungkam Fury lebih cepat jika keduanya bertemu. Bomber -julukan Bellew- jika yakin Joshua bisa membuktikan terlalu kuat untuk Fury agresif di ronde awal. Tapi, jika pertarungan menjaga jarak, maka Fury yang akan mendapat manfaat. ( ).

Kepada The Gary Newbon Sports Show, Bellew memprediksi Joshua, pemegang sabuk juara WBA, WBO, IBF, dan IBO, akan lebih menyerang untuk menyudahi perlawann Fury. “Saya pikir dia akan menghambur ke Tyson Fury dan akan menyergapnya dengan cepat."

"Tapi jangan salah, jika pertarungan itu melewati empat atau lima ronde, saya pikir Anthony Joshua akan menemukan dirinya dalam banyak masalah." ( )

"Joshua harus mencari cara menyingkirkan Fury secepatnya dan memecahkan teka-teki itu segera, karena semakin lama bertinju dengannya, akan semakin sulit."

Kubu Fury dan Joshua sepakat akan bertemu dua kali pada 2021. Namun, sebelum itu terjadi Fury yang memegang gelar WBC, akan menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan ketiga mereka. Rencananya pertarungan ketiga digelar 18 Juli 2020 di MGM Grand, namun ditunda akibat pandemi virus corona. Sedangkan Joshua akan melawan penantang wajib IBF, Kubrat Pulev.

Namun, megaduel Fury vs Joshua bisa ditunda lebih lama dengan Oleksandr Usyk di baris berikutnya untuk pertarungan wajib memperebutkan sabuk WBO Joshua, sementara Dillian Whyte menunggu untuk menghadapi Fury.

Promotor Joshua, Eddie Hearn, berpikir Whyte harus mencoba Fury di depan Joshua. Dia mengatakan kepada Boxing Social: "Kami tidak ingin WBC membuat juara Fury menjadi juara 'franchise'. Biarkan dia menghadapi laga wajib seperti halnya Joshua."

"Kami tidak ingin diangkat dari juara ‘interim’. Joshua ingin melawan sang juara, dia ingin melawan Fury."

“Menurut saya, Dillian Whyte harus diprioritaskan untuk mendapatkan kesempatan itu daripada Anthony Joshua. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mewujudkannya.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)