Lima Duel Bergengsi Paling Dinanti Tahun 2020

Sabtu, 25 April 2020 - 05:05 WIB
loading...
Lima Duel Bergengsi Paling Dinanti Tahun 2020
Penggemar tinju dunia rindu menyaksikan pertarungan besar digelar tahun 2020 ini/Foto/Wikimedia
A A A
LONDON - Penggemar tinju dunia rindu menyaksikan pertarungan besar digelar tahun 2020 ini.Pandemik Covid-19 telah menghentikan bisnis adu jotos di belahan dunia, namun ada harapan sejumlah duel bergengsi akan digelar di tahun ini seraya menanti wabah virus corona mereda.

Di luar kelas berat, sedikitnya ada lima pertarungan yang berpotensi blockbusting yang mewujudkan mimpi penggemar tinju dunia menyaksikan pertarungan bintang top olahraga ini saling berhadapan, yang tak hanya bergengsi, juga bermutu tinggi.

Tiga petinju elite kelas berat saat ini, juara WBC Tyson Fury, juara WBA, WBO, IBF, IBO Anthony Joshua, dan mantan juara WBC Deontay Wilder menjadi pembicaraan hangat saat ini.

Duel penyatuan gelar Fury vs Joshua tak dipungkiri menjadi yang terbesar jika terlaksana, meski trilogi Fury vs Wilder juga sangat menarik minat penggemar.

Selain mereka, berikut lima pertarungan paling dinanti untuk digelar tahun 2020 seperti dilansir worldboxingnews.net.

Errol Spence Jr vs Terence Crawford

Persaingan di kelas welter boleh jadi paling sengit lantaran dipenuhi oleh petinju berbakat, seperti Manny Pacquiao, Keith Thurman, dan Shawn Porter. Nama-nama mereka menjanjikan pertarungan yang banyak menghasilkan uang.

Namun, pertemuan Spence Jr dan Crawford berpotensi menjadi salah satu pertarungan terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini.

Keduannya kerap diklaim sebagai petinju 'pound-for-pound' terbaik di dunia dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menyelesaikan argumen siapa yang terbaik selain di atas ring.

Josh Taylor vs Jose Ramirez
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)