Lima Duel Bergengsi Paling Dinanti Tahun 2020

Sabtu, 25 April 2020 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Taylor saat ini memegang gelar kelas welter ringan WBA dan IBF, sementara Ramirez adalah juara WBC dan WBO.

Atas dasar itu, tidak ada petinju yang benar-benar dapat mengklaim sebagai raja divisi tersebut sampai mereka menyelesaikannya di atas ring.

Kedua petinju itu harus menyelesaikan tarung wajib dari gelar mereka, tetapi promotor telah mengonfirmasi bahwa pertemuan mereka akan direalisasikan.

Vasiliy Lomachenko vs Teofimo Lopez

Petinju Ukraina Vasiliy Lomachenko saat ini memegang gelar kelas ringan WBA, WBO dan WBC dan sangat ingin sabuk IBF milik Teofimo Lopez melingkar di pinggangnya.

Lopez tidak diragukan lagi seorang petarung yang sangat berbakat, tetapi dia bisa saja mendapat tantangan tersulit melawan seorang petinju yang tak disangsikan lagi sebgai 'pound for pound' terbaik.

Canelo Alvarez vs Gennadiy 'GGG' Golovkin III

Sudah ada dua pertarug yang menakjubkan antara Golovkin dan Alvarez, tetapi penggemar tetap berharap untuk melihat trilogi pertarungan mereka.

Pertemuan pertama Canelo vs GGG pada tahun 2017 berakhir imbang, sebelum Alvarez menang keputusan mayoritas yang kontroversial pada tahun berikutnya.

Canelo tengan dirancang untuk menghadapi Billy Joe Saunders, namun pertemuan ketiga Canelo dengan Golovkin lebih mungkin terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)