Glasgow Celtic enggan remehkan Cliftonville

Selasa, 25 Juni 2013 - 17:54 WIB
Glasgow Celtic enggan remehkan Cliftonville
Glasgow Celtic enggan remehkan Cliftonville
A A A
Sindonews.com - Juara Liga Skotlandia, Glasgow Celtic akan berhadapan dengan wakil Irlandia Utara, Cliftonville di babak kualfikasi kedua Liga Champions.
Meskipun difavoritkan untuk meraih kemenangan, The Bhoys tidak akan menganggap enteng lawannya. Menurut Adam Matthews, klubnya akan serius untuk lolos ke fase grup.
“Kami harus menghormati mereka dan memperlakukan laga itu seperti sebuah partai Liga Champions. Kami ingin mencapai babak grup di setiap musim,” kata Matthews kepada Daily Record.
“Itulah target utama kami, jadi kami akan bermain di tiap pertandingan seperti layaknya jumpa Barcelona lagi atau Juventus di babak 16 besar," sambungnya
“Kami ingin mencapai babak grup lagi sebagaimana kami tahu bahwa kami harus bermain di level tersebut. Kami telah menunjukkan di musim kemarin bahwa kami bisa bersaing dengan tim-tim terbaik," lanjutnya
“Saya tahu Cliftonville memenangi liga mereka dengan mudah. Mereka akan menjadi tim yang bisa merepotkan, dan mungkin saja mereka itu adalah tim sepakbola yang bagus.” imbuhnya.
Pertandingan di kualifikasi kedua ini akan dilangsungkan pada 16-17 Juli dan 23-24 Juli 2013. Pemenang dari babak ini akan lolos ke kualifikasi ketiga dan play-off untuk kemudian melaju ke fase grup.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8413 seconds (0.1#10.140)