Sergino Dest Rehat sampai Akhir Musim, Barcelona Krisis Lini Belakang

Selasa, 26 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Sergino Dest Rehat sampai Akhir Musim, Barcelona Krisis Lini Belakang
Misi Barcelona untuk memenangi lima laga tersisa Liga Spanyol 2021/2022 kemungkinan akan sulit terpenuhi. Pasalnya, lini belakang sedang mengalami krisis. Foto: VI
A A A
BARCELONA - Misi Barcelona untuk memenangi lima laga tersisa Liga Spanyol 2021/2022 kemungkinan akan sulit terpenuhi. Pasalnya, lini belakang sedang mengalami krisis setelah Sergino Dest dipastikan mengalami cedera hamstring.



Barcelona baru saja dipermalukan Rayo Vallecano 0-1 di Camp Nou pada akhir pekan lalu. Ini membuat upaya mencegah Real Madrid menjadi juara jadi semakin berat.

Pada kandang itu, Dest turun sejak awal. Namun, performanya tampak tak maksimal. Bek kanan asal Amerika Serikat (AS) akhirnya ditarik keluar pada awal babak kedua dan digantikan Clement Lenglet.

Setelah menjalani pemeriksaan, Dest diketahui mengalami cedera hamstring. Pihak Barcelona memastikan mantan pemain Ajax Amstedam itu harus absen untuk beberapa waktu ke depan.

“Pemeriksaan yang dilakukan terhadap pemain tim utama, Sergino Dest, memastikan jika sang pemain mengalami cedera otot di hamstring kanan. Sang pemain tak bisa bermain dan pemulihannya akan menentukan kembalinya,” jelas Barcelona.

Itu bisa diartikan Dest harus mengakhiri musim lebih awal. Ini menambah daftar panjang pemain belakang Barcelona yang berada di ruang perawatan.



Dest menyusul bek Barcelona lainnya, seperti Gerard Pique dan Dani Alves. Padahal, klub Katalan itu sedang berjuang untuk tetap masuk jajaran empat besar Liga Spanyol musim ini.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)