Rancang Agenda Kerja, Erik Ten Hag Akan Wawancarai Pemain MU Secara Virtual

Selasa, 26 April 2022 - 21:00 WIB
loading...
Rancang Agenda Kerja, Erik Ten Hag Akan Wawancarai Pemain MU Secara Virtual
Erik Ten Hag kabarnya akan merancang agenda kerja sebagai pelatih anyar Manchester United. Dia bakal mewawancarai para pemain satu per satu secara virtual. Foto: givemesport
A A A
MANCHESTER - Erik Ten Hag kabarnya akan merancang agenda kerja sebagai pelatih anyar Manchester United (MU) . Juru taktik asal Belanda itu bakal mewawancarai para pemain satu per satu secara virtual.

Baca Juga: Sergino Dest Rehat sampai Akhir Musim, Barcelona Krisis Lini Belakang

Ten Hag ingin melakukan kebijakan ini untuk menilai para pemainnya secara psikologis. Ini untuk menentukan apakah mereka layak dipertahankan atau tidak.

Soalnya, MU dipastikan akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Soalnya, Ralf Rangnick yang nantinya akan alih tugas menjadi konsultan, merekomendasikan agar Setan Merah merekrut hingga 10 pemain barus.

Manajemen MU konon menyediakan dana belanja sebesar 200 juta poundsterling kepada Ten Hag. Jumlah itu terbilang kecil jika The Red Devils ingin mendapatkan pemain berkualitas dalam jumlah banyak.

Hanya saja, anggaran itu belum termasuk pemasukan dari penjualan pemain. Artinya, calon mantan nakhoda Ajax Amsterdam itu harus cermat membuang benalu di tubuh MU untuk mengimbangi pemasukan dan pengeluaran.

Tidak dijelaskan apa yang akan ditanyakan Ten Hag saat wawancara nanti. Tapi, ini menjadi alarm bagi para pemain jika ingin dipertahankan.

Nantinya, berdasarkan hasil virtual meeting itu, Ten Hag juga akan menilai siapa yang paling layak menjadi kapten MU musim depan.

Ten Hag kabarnya tidak akan menjadikan Harry Maguire sebagai kapten Man United musim depan. Pertemuan via online itu juga bertujuan untuk silaturahmi dan mengakrabkan diri dengan para pemain.

Hal itu dikonfirmasi sumber terdekat Ten Hag yang tidak disebutkan namanya. Menurutnya, Ten Hag tidak suka menunda-nunda pekerjaan dan ingin langsung tancap gas sejak hari pertama bursa transfer musim panas.

“Erik sangat teliti dalam perencanaannya, dia ingin tahu sejauh mana mentalitas seseorang serta situasi mereka di klub saat ini, dia ingin mendiskusikan mengenai siapa yang ingin bertahan dan siapa yang ingin pergi,” katanya kepada Mirror.

Baca Juga: Real Madrid Ditunggu Man City, Carlo Ancelotti Bingung Pilih Armada

“Dia ingin memberi semua orang kesempatan untuk mendiskusikan masalah apapun secara pribadi, sebelum dia tiba, sehingga dia bisa memulai musim panas lebih awal,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (11.97#12.26)