Dana White Ungkap 4 Petarung Terbaik Sepanjang Masa, Tak Ada McGregor

Sabtu, 20 Juni 2020 - 05:05 WIB
loading...
Dana White Ungkap 4 Petarung Terbaik Sepanjang Masa, Tak Ada McGregor
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White diapit Conor McGregor (kiri) dan Jon Jones (kanan)/Foto/mmaweekly-com
A A A
LONDON - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White mengungkap empat nama petarung legendaris terbaik dalam sejarah olahraga adu jotos ini. Dari nama yang disebut White, tak ada bintang petarung kelas welter asal Irlandia Conor McGregor .

White diminta pendapatnya tentang siapa yang layak berada di Mount Rushmore (patung Amerika yang terkenal di South Dakota, yang menampilkan mantan presiden AS George Washington, Thomas Jefferson, Abraham Lincoln, dan Theodore Roosevelt) dalam versi UFC. ( ).

White memasukkan juara kelas berat ringan saat ini, Jon Jones, dalam empat bintang teratas yang ingin dia lihat terukir sebagai bintang sejarah layaknya empat mantan presiden AS di Mount Rushmore. Tapi, tidak ada tempat bagi McGregor yang menyatakan pensiun baru-baru ini.

Berbicara kepada Podcast The Schmozone, White memulai daftarnya dengan Hall of Famer Royce Gracie dan juara kelas bantam dan kelas bulu wanita Amanda Nunes. ( ).

"Jika Anda berbicara tentang Mount Rushmore di mana kepala diukir di atas batu selamanya, Anda harus menyebut nama Royce Gracie," katanya. “Jangan berpikir, tapi harus lakukan itu."

"Amanda Nunes juga. Pasti, Amanda Nunes, petarung wanita terhebat yang pernah ada."

White melanjutkan dengan mengatakan bahwa Jones layak mendapat tempat terhormat karena rekornya yang tak terkalahkan meskipun ada kontroversi di luar ring. Terakhir, White menyebut Chuck Liddell.

"Dua lainnya sulit," tambahnya. "Saya harus memilih Jon Jones. Orang itu tidak pernah dikalahkan, dan apa yang lebih menakjubkan dari dia yang tidak terkalahkan. Sangat menakjubkan karena sangat sedikit petarung yang melakukannya dalam olahraga ini. Di luar hal-hal pribadi yang dia lakukan di luar Octagon, dia masih belum terkalahkan."

"Untuk nomor 4 di Mount Rushmore, saya kira Anda harus mengarah pada Chuck Liddell. Pada satu masa, dia adalah bintang besar yang pernah ada."

"Hampir seperti koin antara Chuck Liddell dan Forrest Griffin, dan mereka berdua dari pertunjukan yang sama, musim pertama The Ultimate Fighter."

"Chuck menjadi bintang besar. Atlet dengan gaji tertinggi pada saat itu dan untuk semua itu."

Banyak penggemar UFC akan terkejut bahwa McGregor, yang mengumumkan pengunduran dirinya untuk ketiga kalinya bulan ini, tidak dimasukkan. Ada juga petarng yang layak dipertimbangkan seperti Rhonda Rousey dan Anderson Silva.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)