Menakar Kekuatan Partner Kevin Sanjaya di Ganda Putra Piala Thomas 2022

Rabu, 27 April 2022 - 20:01 WIB
loading...
A A A
2. Kevin Sanjaya Sukamuljo-Hendra Setiawan

Tak jauh berbeda dengan Ahsan, Hendra Setiawan juga punya jam terbang tinggi sebagai pemain senior. Hal itu tentu akan membuatnya bisa beradaptasi dan mengimbangi pola permainan Kevin yang cepat dengan mudah.

Kemampuan apiknya mengolah bola di depan net juga menjadi kelebihan tersendiri. Jika dipasangkan dengan Kevin, kemungkinan Hendra akan tetap bermain sebagai playmaker di depan karena Herry IP menyebut bahwa Kevin juga bisa bermain di belakang meski pukulannya tak terlalu keras.

3. Kevin Sanjaya Sukamuljo-Muhammad Rian Ardianto

Nama selanjutnya adalah Muhammad Rian Ardianto, yang juga disebut Herry IP sebagai pemain yang cocok untuk dipasangkan dengan Kevin. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu merupakan seorang tukang gebuk di belakang.
Yang menjadi kelebihan dari Rian adalah kepercayaan dirinya yang sedang meningkat saat ini. Sebab, dalam beberapa turnamen terakhir performanya sedang apik-apiknya.

Buktinya,bersama Fajar, pada dua turnamen terakhir Rian mampu menembus partai final. Pasangan ranking sembilan dunia itu mampu menjuarai Swiss Open 2022 meski di Korea Open 2022 mereka harus puas pulang dengan status runner up.

Melihat data tersebut, Rian berpeluang besar untuk berduet dengan Kevin di Piala Thomas 2022. Mereka bisa mengisi slot kedua di sektor ganda putra, jika The Daddies –julukan Ahsan/Hendra- turun sebagai ganda pertama karena memiliki ranking yang tinggi.

4. Kevin Sanjaya Sukamuljo-Fajar Alfian

Sama seperti Rian, Fajar Alfian juga sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dia tampil apik sepanjang Swiss Open 2022 dan Korea Open 2022.
Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu juga punya gaya permainan yang cepat seperti Kevin sebagai pemain depan. Alhasil, dia diprediksi tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan pola permainan calon pasangannya itu di Piala Thomas 2022 nanti.

5. Kevin Sanjaya Sukamuljo-Bagas Maulana
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)